Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Kerja Karena Irit BBM, Cocok Bagi Pekerja Jarak Jauh

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Kerja Karena Irit BBM, Cocok Bagi Pekerja Jarak Jauh

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Kerja Karena Irit BBM-youtube.com- Yamaha Motor Indonesia

BACA JUGA:Banyak Pilihannya! Inilah 5 Motor Matic Murah dan Irit 2024, Banyak Keluaran Terbarunya Juga!

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Pekerja Lintas Pantura, Dijamin Irit Bahan Bakar dan Tangguh

2. Honda Supra X 125

Salah satu jenis motor lainya yang dikenal baik sebagai motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar yakni jenis motor bebek bapak-bapak. Apakah jenis motor ini? Tentu saja motor Honda Supra X 125 dong.

Bukan hal yang baru lagi sebab motor ini dari dahulu kala memang dikenal baik sebagai motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar dan tangguh dalam performanya. 

Efisiensi penggunaan bahan ini mencapai 57.8 km/liter loh. Artinya, untuk bisa menempuh jarak hingga 57.8 km Honda Supra X 125 ini hanya butuh bahan bakar 1 liter saja. 

Tak hanya itu saja, performa yang tangguh dan kuat ini sebab dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Tentu saja untuk ukuran motor bebek, motor ini sangat bisa diandalkan untuk menempuh jarak jauh. 

3. Yamaha Fino 125 Blue Core

Tak hanya jenis motor Honda saja yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Sebab ada motor Yamaha yang juga irit BBM. Salah satunya yakni jenis motor Yamaha Fino 125 Blue Core. 

Tingkat efisiensi penggunaan bahan bakar dari jenis motor  ini yakni mencapai 47.6 km/liter. Artinya motor ini hanya butuh 1 liter untuk bisa menempuh 47.6 km. 

Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya motor Yamaha Fino 125 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core, dan Eco Indicator. Hal inilah yang menyebabkan penggunaan bahan bakarnya irit banget. 

BACA JUGA:3 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Makin Sayang

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2

4. Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force adalah salah satu jenis motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Hal ini tentu bukan hal yang baru lagi sebab motor ini memang dikenal baik sebagai motor Yamaha yang irit dalam penggunaan BBM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: