Banyak Dibeli! Inilah Deretan HP Spesifikasi Terbaik Hingga Pertengahan 2024, Unggul Semua Aspek Meski Murah!

Banyak Dibeli! Inilah Deretan HP Spesifikasi Terbaik Hingga Pertengahan 2024, Unggul Semua Aspek Meski Murah!

HP spesifikasi terbaik hingga pertengahan 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di antara banyaknya ponsel yang dihadirkan oleh para produsen, terdapat beberapa HP spesifikasi terbaik hingga pertengahan 2024 sehingga popularitasnya melonjak di kalangan pengguna dan terus dibeli di tahun ini.

Bukan tanpa alasan, HP di kategori tersebut memang memanjakan pengguna lewat fitur dan spesifikasinya yang mumpuni.

Kehadiran layar jernih, performa kencang, baterai tahan lama, kamera resolusi tinggi, hingga fitur kekinian membuat tidak mengherankan lagi jika smartphone tersebut terjual ribuan unit. Bahkan setelah cukup lama dari waktu awal perilisan, HP tersebut masih saja eksis.

Lantas, apa saja yang masuk ke dalam daftarnya? Berikut akan disajikan beberapa smartphone di daftar HP spesifikasi terbaik hingga pertengahan 2024 khusus untukmu agar kamu memiliki referensi yang luas dalam memilih ponsel terbaik.

Yuk, simak juga deskripsi lengkap dari masing-masing HP-nya! 

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Vivo IQOO Z9 5G

Mengisi daftar pertama HP spesifikasi terbaik hingga pertengahan 2024 ada Vivo IQOO Z9 5G, yang mana HP ini dibekali chipset Snapdragon 7 gen 3 fabrikasi 4 nanometer dengan dua pilihan RAM mulai 8 sampai 12 GB serta dilengkapi dengan memori internal 256 GB. HP ini juga berhasil meraih skor AnTuTu di angka 830.000-an poin.

HP ini menggunakan panel AMOLED 144 Hz seluas 6,78 inci dengan tingkat kecerahan maksimal hingga 4500 nits.

Terdapat pula konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, depth 2 MP, dan kamera depan 16 MP. Menariknya lagi, HP ini sudah dibekali baterai jumbo 6000 mAh serta teknologi 80W fast charging.

Selain fitur NFC, HP ini juga menawarkan IR Blaster, speaker stereo, dan USB Type-C yang bisa kamu nikmati dengan leluasa jika membeli HP-nya di harga mulai 4,2 jutaan untuk varian 8/256 GB-nya.

Sementara pada varian 12/256 GB, dibanderol mulai 4,6 jutaan. Jaraknya tidak terlalu jauh, dan kamu bisa memilih mana yang lebih menguntungkan untukmu.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: