Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

HP terbaru yang akan rilis di waktu dekat--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di pertengahan tahun 2024 ini, kabar baiknya banyak HP terbaru yang akan rilis di waktu dekat sebagai penghias pasar smartphone Indonesia.

Buat kamu yang masih nabung dan lagi pengin ganti HP baru, maka ini adalah momen paling tepat bagimu untuk membeli ponsel kekinian yang tentunya memiliki spesifikasi dan fitur paling sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Bukan tanpa alasan beberapa HP terbaru yang akan rilis di waktu dekat ini patut ditunggu, karena sang vendor dengan berani menawarkan banyak fasilitas baru di dalamnya seperti chipset tipe terbaru, jenis memori UFS, hingga fitur-fitur modern yang membuat ponsel semakin multifungsi.

Agar kamu memiliki gambaran yang lebih luas, berikut akan disajikan kepadamu bocoran fitur dan spesifikasi dari beberapa HP terbaru yang akan rilis di waktu dekat. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

Redmi 13

Sukses lewat seri pendahulunya, Xiaomi kembali merilis Redmi 13 yang kini hadir dengan slogan "Auto Glow Up".

Dengan slogan tersebut, Redmi 13 sebagai bagian dari HP terbaru yang akan rilis di waktu dekat menawarkan kamera 108 MP yang punya kemampuan in sensor zoom tiga kali.

Tidak hanya menarik di sektor kameranya, Redmi 13 ini juga membawa chipset baru Helio G91 Ultra yang lebih unggul. Kalau seri pendahulunya cuma punya dukungan fast charging 18W, di seri Redmi 13 dukungan fast charging-nya sudah berada di angka 33W.

Dengan update terbaru yang dibawanya ini, penjualan perdana Redmi 13 bakal berlangsung pada 6 Juni 2024 di sejumlah partner marketplace Xiaomi. Kemudian untuk penjualan pasar offline-nya sendiri bakal dimulai tanggal 13 Juni 2024.

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Tecno Pova 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: