Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

HP murah kamera terbaik untuk content creator--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kebutuhan ngonten sekarang ini menjadi tren karena dinilai lebih menjanjikan, oleh karenanya banyak yang memburu HP murah kamera terbaik untuk content creator di mana hasil video yang stabil jadi aspek utama dalam HP dengan kriteria tersebut.

Salah satu faktor hasil video bisa lebih stabil adalah kalau di smartphone terdapat OIS-nya dan sekarang ini sudah mulai banyak HP murah kamera terbaik untuk content creator berfitur OIS yang dijual dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, berbagai fitur kamera canggih juga dihadirkan untuk memoles gambar agar lebih siap untuk diunggah di media sosial.

Oleh karena itu, berikut telah dirangkumkan beberapa rekomendasi HP murah kamera terbaik untuk content creator serta deskripsinya khusus untukmu yang giat beraktivitas di media sosial. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

BACA JUGA Daftar Rekomendasi HP 4 Jutaan yang Siap Libas Semua Tugas! Hadirkan RAM 12 GB, 5000 mAh 100W, Kamera 108 MP

POCO M6 Pro

Rekomendasi HP murah kamera terbaik untuk content creator yang pertama diisi oleh POCO M6 Pro. HP rilisan 1 Februari 2024 ini membawa spesifikasi ekstrem dengan harga yang minim. Layarnya pakai AMOLED 6,67 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate 120 Hz yang menjamin pergeseran layar yang plus. Bahkan kecerahannya bisa sampai 1300 nits dan juga udah dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Untuk sektor fotografinya, ada kamera utama 64 MP berfitur OIS dan EIS, lalu kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP, serta kamera selfie 16 MP. Perekaman videonya ini udah bisa 1080p 60 FPS baik itu kamera utama maupun kamera selfie-nya.

Dapur pacunya sendiri sendiri pakai chipset Helio G99 Ultra yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB UFS 2.2 yang dapat diperluas dengan MicroSD. Poco M6 Pro menjalankan MiUI 14 berbasis Android 13 dan dapetin jaminan update Android tiga kali serta keamanan 4 tahun.

Lalu baterainya ini 5000 mAh dengan fast charging 67 watt yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 100% dalam waktu 44 menit. HP ini terkesan sempurna, tapi kalau dicari kekurangannya tentu ada pada UI yang ada iklannya dan perekaman video belum bisa sampai resolusi 4K.

BACA JUGA Daftar HP ITEL yang Jadi Buruan Gamers Berkat Spesifikasi Super, Jawaranya HP Murah Meriah!

BACA JUGA Bertahun-tahun Nggak Perlu Ganti Kalau Pakai 5 HP Awet untuk Jangka Panjang Harga 2 Jutaan Ini, Spek Gagah!

Samsung Galaxy A24 

Di daftar HP murah kamera terbaik untuk content creator kedua ada Samsung Galaxy A24. HP rilisan Mei tahun lalu ini hadir dengan panel Super AMOLED 6,5 inci, resolusi full HD plus, tingkat kecerahan maksimal mencapai 1000 nits, dan dukungan refresh rate 90 Hz. Ada juga fitur eye care yang akan mengurangi Blue Light sampai 6% untuk membuat mata tetap aman dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: