Bertahun-tahun Nggak Perlu Ganti Kalau Pakai 5 HP Awet untuk Jangka Panjang Harga 2 Jutaan Ini, Spek Gagah!

Bertahun-tahun Nggak Perlu Ganti Kalau Pakai 5 HP Awet untuk Jangka Panjang Harga 2 Jutaan Ini, Spek Gagah!

HP awet untuk jangka panjang harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyak alasan mengapa orang menginginkan ponsel yang bisa dipakai selama bertahun-tahun, sehingga HP awet untuk jangka panjang harga 2 jutaan merupakan barang yang sulit untuk ditolak.

Di samping masa penggunaan yang panjang, HP ini juga bisa dikatakan masih terjangkau untuk berbagai kalangan.

Pertimbangan untuk memiliki HP yang awet bukan hanya perkara hemat budget, tetapi sering kali menjadi sangat merepotkan ketika harus melakukan back up data penting, akun, aplikasi, dan lainnya ketika saatnya ganti HP.

Terlebih jika di dalam HP tersebut tersimpan data-data penting seperti data perusahaan, kuliah, sekolah, bisnis, dan lainnya.

Dengan membaca artikel ini sampai akhir, kecil kemungkinan kamu akan berada di situasi itu lagi karena mengganti HP, karena berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP awet untuk jangka panjang harga 2 jutaan beserta deskripsinya.

Jika kamu mempertimbangkan apa yang ada di dalamnya, maka kamu tidak akan sering ganti HP.

Jadi, yuk langsung simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Xiaomi Redmi Note 12

Kalau ditanya HP Xiaomi RAM 8 GB termurah yang kekinian dan memungkinkan untuk penggunaan jangka panjang, maka Redmi Note 12 jelas jadi pilihan yang menarik.

HP awet untuk jangka panjang harga 2 jutaan yang dijual dengan harga di bawah Rp2,5 juta ini juga bakal menyajikan kapasitas internal memori yang gede banget bermuatan 128 GB.

Tidak lupa juga Xiaomi memberikan fitur Extended RAM 5 GB yang ngebuat total RAM-nya jadi 13 GB. Dijamin anti lemot bahkan kompatibel digunakan bertahun-tahun tanpa takut RAM penuh.

Masih sisi performanya, HP berlayar AMOLED 120 Hz ini pakai chipset Snapdragon 685, di mana disokong juga sama baterai 5000 mAh lengkap dengan fitur fast charging 33W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: