Bertahun-tahun Nggak Perlu Ganti Kalau Pakai 5 HP Awet untuk Jangka Panjang Harga 2 Jutaan Ini, Spek Gagah!

Bertahun-tahun Nggak Perlu Ganti Kalau Pakai 5 HP Awet untuk Jangka Panjang Harga 2 Jutaan Ini, Spek Gagah!

HP awet untuk jangka panjang harga 2 jutaan--freepik.com

Tidak dibanderol muluk-muluk meski menghadirkan spesifikasi gahar, HP ini hanya dihargai pada kisaran Rp2,5 jutaan dan kamu sudah mendapatkan kapasitas RAM super besar 8/256 GB.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

POCO X5 5G

Karena HP 5G dan NFC Xiaomi termurah udah pada gaib di pasaran, maka di daftar HP awet untuk jangka panjang harga 2 jutaan kali ini akan direkomendasikan POCO X5 5G yang murah tapi masih eksis.

Kelebihan utama darinya terletak pada chipset Snapdragon 695 5G-nya, di mana chipset-nya terkenal lewat performa dan efisiensi dayanya yang oke.

Sebagai HP POCO Series, POCO X5 5G juga punya body yang cukup tipis dan ringan. Apalagi layarnya juga udah AMOLED 120 Hz. Dukungan fast charging 33 watt dan fiturr NFC juga udah ready di HP ini.

Hanya saja, sayangnya speaker-nya masih mono. Namun, itu bukan masalah besar mengingat harga jualnya juga hanya di kisaran Rp2,7 jutaan dan kamu sudah difasilitasi RAM kapasitas 6/128 GB.

BACA JUGA 5 HP dengan Kamera Mode Profesional Terbaik Sedunia, Setara DSLR dengan Harga Worth It! Apa Saja Fiturnya?

BACA JUGA 3 Rekomendasi Smartwatch Terbaru 2024 Layar Cerah dan HD, Harga 200 Ribuan Support Penggunaan Outdoor

IQOO Z7X 5G

Tidak hanya menarik lewat jaringan 5G dan NFC-nya, IQOO Z7X 5G sebagai HP terakhir dalam daftar rekomendasi HP awet untuk jangka panjang harga 2 jutaan di artikel ini juga menggiurkan dengan chipset Snapdragon 695 5G-nya.

Menariknya juga, sang vendor mengemasnya dengan 2 varian memori. Pilihannya mulai dari 8/128 GB dan juga 8/256 GB. Karena salah satu fokusnya ke arah gaming, baterainya punya kapasitas gajah 6000 mAh. Tidak ketinggalan juga dukungan fast charging 80 watt.

Tidak jauh berbeda dari HP di urutan sebelumnya, kamu juga tidak perlu membayar mahal jika menginginkan HP ini, karena harga jualnya hanya dipatok pada angka Rp2,7 jutaan dan sudah hadir dengan RAM 8/128 GB.

Sengaja didesain agar pengguna tidak perlu berganti ponsel dalam waktu dekat, daftar HP awet untuk jangka panjang harga 2 jutaan di atas perlu kamu pertimbangkan sebelum benar-benar membeli ponsel agar tidak menyesal di kemudian hari. Semoga artikel ini bisa membantumu, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: