Daftar HP ITEL yang Jadi Buruan Gamers Berkat Spesifikasi Super, Jawaranya HP Murah Meriah!

Daftar HP ITEL yang Jadi Buruan Gamers Berkat Spesifikasi Super, Jawaranya HP Murah Meriah!

HP ITEL yang jadi buruan gamers berkat spesifikasi super--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Merek HP itel memang terkenal akan spek dan fiturnya, sehingga tidak heran jika banyak HP ITEL yang jadi buruan gamers berkat spesifikasi super, terlebih dengan harga yang sangat terjangkau.

Banyak gamers yang mengincar HP buatannya demi mendapatkan kepuasan performa tentunya.

Jika kamu merupakan seorang yang aktif dalam dunia gaming dan ingin agar aktivitas gaming-mu semakin lancar, maka penting bagimu untuk menyimak artikel ini sampai akhir karena akan disajikan beberapa rekomendasi HP ITEL yang jadi buruan gamers berkat spesifikasi super berikut deskripsinya untuk kamu pertimbangkan.

Yuk simak apa saja yang ada di dalam daftar tersebut!

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

ITEL S23

Pengen punya HP memori gede tapi budget cuma sejutaan? Tenang, kamu bisa lirik si gahar ITEL S23 yang udah pakai chipset Unisoc T606 yang kuat buat gaming tipis-tipis. 

HP ini nawarin opsi memori yang gede, mulai dari 8/128 hingga 8/256 GB. Nah, biar performanya makin powerful, ITEL juga ngasih RAM virtual sebesar 8 GB yang ngebuat total RAM-nya jadi 16 GB sehingga makin mumpuni buat multitasking

Dengan pembawaan body yang lumayan tipis, HP berlayar 6,6 inci ini juga nawarin refresh rate 90 Hz.

Soal kamera belakangnya juga enggak bisa kamu anggap remeh, yang mana fitur fotografinya tersedia cukup luas dan juga lengkap mulai dari super time lapse, portrait, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

ITEL P55 NFC

Seri ITEL P55 NFC juga jadi HP ITEL yang jadi buruan gamers berkat spesifikasi super di mana nilai jual utama dari HP ini terletak pada fitur NFC-nya yang mana fiturnya tersebut belum banyak ditawarin sama HP sekelasnya. 

Bukan cuma fitur NFC yang bermanfaat buat cek isi saldo e-money ataupun bayar parkir di mall, ITEL juga gasih kelebihan lewat RAM 8 GB. Nah, dengan otak chipset Unisoc T60, membuka aplikasi secara bersamaan pastinya bakal lebih lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: