4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

HP kamera up to 50 MP dan sensor ultrawide dengan sudut pandang luas--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu menginginkan hasil pemotretan yang lebih maksimal, HP kamera up to 50 MP dan sensor ultrawide dengan sudut pandang luas wajib menjadi pilihanmu.

Sebab, dengan spesifikasi tersebut kamu bisa menghasilkan karya fotografi yang jernih, menangkap momen yang lebih luas, hingga mendapatkan perekaman yang lebih maksimal.

Kamera ultrawide yang ditonjolkan sebagai keunggulan dari HP-HP ini memungkinkanmu untuk bisa menangkap gambar pemandangan yang luas, foto grup dengan banyak orang, dan lain sebagainya.

Kamu tidak perlu kerepotan lagi untuk menangkap momen jika sudah menggunakan smartphone berspesifikasi ini.

Maka, alangkah lebih baiknya kamu menyimak daftar rekomendasi HP kamera up to 50 MP dan sensor ultrawide dengan sudut pandang luas berikut ini. Terlebih jika kamu memiliki hobi fotografi.

Yuk, simak apa saja daftarnya!

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

Samsung Galaxy A25 5G

Produk dari merek ponsel ternama yakni Samsung menjadi pengisi pertama dari rekomendasi HP kamera up to 50 MP dan sensor ultrawide dengan sudut pandang luas yang bisa disajikan dalam artikel ini, tepatnya di seri A25 5G.

Di smartphone satu ini, terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP OIS, kamera ultrawide 8 MP dengan bidang pandang 120 derajat, dan kamera makro 2 MP. Di bagian depan tersemat kamera depan 13 MP fixed focus dengan bukaan F/2.2.

Fitur penstabilan untuk video OIS aktif di seluruh kamera pada resolusi 1080p 30 FPS. Khusus kamera utama resolusi puncak yang bisa diraih adalah 4k 30 FPS. Kamera ini juga bisa menghasilkan video 1080p 60 FPS.

Untuk hasil foto, HP ini mampu hasilkan detail yang tinggi warna cerah dan rentang dinamis yang luas. Untuk kamera depan, foto yang dihasilkan berkualitas detailnya tinggi dengan kontrasnya pas. Yang terpenting, warna kulit bisa direpresentasikan secara alami.

Jika kamu tertarik, HP ini dibanderol mulai 3,4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: