Battle Review Motor! Inilah Perbandingan Honda ADV 160 Vs Yamaha NMAX Turbo, Manakah yang Lebih Baik?

Battle Review Motor! Inilah Perbandingan Honda ADV 160 Vs Yamaha NMAX Turbo, Manakah yang Lebih Baik?

Perbandingan Honda ADV 160 Vs NMAX Turbo-youtube.com-ANTHONY LUNG

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lebih baik yang manakah antara Honda ADV 160 Vs Yamaha NMAX Turbo? Bagi yang penasaran, maka kamu perbandingan Honda ADV 160 Vs Yamaha NMAX Turbo. 

Motor skutik besar memang sedang menjadi jenis Motor yang diminati oleh masyarakat. Hal ini karena memiliki desain yang gagah dan ganteng banget. Serasa jadi orang paling keren jika menggunakanya. 

Ada banyak jenis motor skutik besar, beberapa diantaranya adalah Honda ADV 160 dan Yamaha NMAX 155? Bagi kamu yang penasaran, maka pastikan tau perbandingan Honda ADV 160 Vs Yamaha NMAX Turbo. 

Dengan mengetahuinya maka kamu akan menjadi salah satu orang yang tepat dalam memilih jenis motor. Sebab motor yang tepat tidak hanya dari desainnya saja, namun dari berbagai aspek. 

BACA JUGA:Naik Lagi, Ini Update Harga Motor Honda Terbaru 1 Juli 2024 di Pekalongan

BACA JUGA:Banyak Pilihannya! Inilah 5 Motor Matic Murah dan Irit 2024, Banyak Keluaran Terbarunya Juga!

Perbandingan Honda ADV 160 Vs NMAX Turbo

Honda ADV 160 dan Yamaha NMAX Turbo menjadi jenis motor baru yang baru saja dirilis loh. Keduanya tentu saja memiliki beberapa hal yang menjadi kelebihan dan kekurangan sehingga jadi motor yang bagus banget. 

Bagi kamu yang ingin tahu beberapa perbandingan Honda ADV 160 Vs Yamaha NMAX Turbo, maka jangan lewatkan artikel ini. Berikut daftar perbandinganya : 

1. Penggunaan Mesin

Salah satu hal yang perlu kamu ketahui sebelum membeli jenis motor yakni mengetahui tipe mesin yang digunakan. Pastikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Dengan  mengetahui penggunaan mesin, maka kamu juga akan mengetahui bagaimana performanya di jalan. 

Perlu kamu ketahui bahwa jenis motor Honda ADV 160 ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas ini sudah pasti performanya kencang dan dan tangguh menerjang di segala medan jalan. 

Honda ADV 160 mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,8 kW per 8.500 rpm, serta torsi hingga 14,7 Nm per 6.500 rpm. Selain itu, Honda ADV menggunakan mesin eSP+ dengan tipe 4-stroke, 4-katup.

Sedangkan untuk Yamaha NMAX Turbo ini masih menggunakan mesin berkapasitas 155 cc meskipun sudah ada gebrakan baru yakni Turbo didalam namanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: