Nggak Bikin Dompet Tipis! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar, Adakah Motor Idamanmu?

Nggak Bikin Dompet Tipis! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar, Adakah Motor Idamanmu?

Rekomendasi Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar-youtube.com-Welovehonda Indonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk pekerja jarak jauh! Inilah beberapa  rekomendasi motor matic Honda yang irit bahan bakar. Apa saja? Yuk pastikan kamu baca artikel yang bermanfaat ini. 

Motor matic memang sudah banyak jenisnya. Bahkan penggunaan motor ini sudah mengalahkan penggunaan motor bebek yang dulu pernah mendominasi di jalan raya dan dikenal baik irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Namun jangan khawatir lagi, sebab ada jenis motor matic yang irit dalam penggunaan bahan bakar juga loh. Apa sajakah? Bagi kamu yang belum mengetahui, maka pastikan harus tahu terlebih dahulu jenis-jenisnya. 

Melalui artikel ini akan dijelaskan dengan baik beberapa rekomendasi motor matic Honda yang irit bahan bakar. Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

BACA JUGA:Siap Mendobrak Pasar Motor Matic! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Desain Lebih Gagah dan Kekar!

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Bebek yang Kuat Taklukan Jalan Pantura, Cocok untuk yang Bekerja di Luar Kota Nih

Rekomendasi Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar

Honda menjadi salah satu produsen motor yang memiliki banyak jenis motor dengan penggunaan bahan bakar yang irit. Salah satunya jenis motor matic. Sebab Honda ini jadi salah satu produsen yang banyak memproduksi motor matic. 

Lalu apa sajakah motor matic Honda yang irit bahan bakar. Bagi yang penasaran, berikut adalah beberapa motor matic Honda yang irit bahan bakar:

1. Honda Scoopy

Salah satu jenis motor matic Honda yang irit bahan bakar yakni Honda Scoopy. Tingkat efisiensi penggunaan bahan bakarnya yakni mencapai 59 km/liter. Artinya motor ini hanya butuh 1 liter BBM untuk menempuh jarak sejauh 59 km. 

Mengapa Honda Scoopy bisa jadi salah satu motor yang irit bahan bakar? Tentu saja ini bukan tanpa alasan, sebab Honda Scoopy ini  menggunakan teknologi ACG Starter dan Idling Stop System (ISS).

Panta saja masyarakat Indonesia sangat menyukai jenis motor ini, ternyata menjadi motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Selain itu juga desain motor ini yang menawan dan kekinian loh. 

Bagi kamu yang menggunakan jenis motor ini dijamin akan menjadi orang yang keren, keca dan penuh percaya diri loh. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: