Nggak Bikin Dompet Tipis! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar, Adakah Motor Idamanmu?

Nggak Bikin Dompet Tipis! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar, Adakah Motor Idamanmu?

Rekomendasi Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar-youtube.com-Welovehonda Indonesia

BACA JUGA:3 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Makin Sayang

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2

2. All New Honda Beat

Siapa yang tak kenal dengan motor Honda yang satu ini? Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor yang kece dan kekinian serta irit bahan bakar, maka pilihan ini jadi solusi yang bisa diambil. 

Seberapa besar tingkat keiritan penggunaan bahan bakar pada motor ini? Bagi kamu yang belum tau, ternyata tingkat efisiensi motor Honda Beat ini mencapai 60.6 km/liter. 

Artinya Honda Beat ini hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk bisa menempuh jarak hingga 60.6 km. Hal ini karena Honda Beat dibekali dengan teknologi teknologi Enhanced Smart Power (eSP) dan sistem pembakaran Fuel Injection (PGM – FI). 

Bagi kamu yang ingin mencari motor murah namun kekinian, maka pilihlah jenis ini. Sebab Honda New Beat ini memang didesain lebih sporty dan lebih tangguh. Tak hanya disini saja, ternyata jenis warna yang disediakan sangatlah menawan.

3. Honda Vario 160

Selanjutnya ada Honda Vario 160 yang menjadi motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Jenis motor ini adalah motor yang baru saja dirilis pada 2024. Jadi pasti kekinian banget. 

Selain kekinian, jenis motor ini punya tingkat efisiensi dalam penggunaan bahan bakar loh. Sebab tingkat efisiensinya mencapai 46.9 km/liter. Artinya kamu hanya butuh 1 liter untuk bisa menempuh jarak hingga 46.9 km. 

BACA JUGA:Awas Minggir, Driver Ojol Mau Lewat! 3 Motor Skutik Besar Idaman Driver Ojek Online, Gagah dan Tangguh Banget

BACA JUGA:Naik Lagi, Ini Update Harga Motor Honda Terbaru 1 Juli 2024 di Pekalongan

Hal ini karena menggunakan metode ECE R40 dengan penambahan fitur Idling Stop System (ISS). Dengan penggunaan teknologi dan metode ini menyebabkan jenis motor ini jadi motor yang lebih gesit dan lincah dari tipe terdahulu dan tetap irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Itulah beberapa rekomendasi motor matic Honda yang irit bahan bakar. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang jadi idamanmu banget?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: