Jernih dan Mulus Scrolling! Inilah Daftar HP OPPO Reno Layar Lengkung AMOLED 120 Hz, Chipset Juga Kencang!

Jernih dan Mulus Scrolling! Inilah Daftar HP OPPO Reno Layar Lengkung AMOLED 120 Hz, Chipset Juga Kencang!

HP OPPO Reno layar lengkung AMOLED 120 Hz--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di antara banyaknya seri HP dari OPPO, kehadiran HP OPPO Reno layar lengkung AMOLED 120 Hz mejadi salah satu yang menarik perhatian berkat spesifikasi premium yang ditawarkan terutama dari segi layar.

Chipset yang dihadirkan pun sudah kencang, sehingga performanya tetap terjaga meski resolusi layar yang dihadirkan terhitung tinggi.

Melalui HP ini, kamu akan dimanjakan oleh kualitas layar yang tajam dan jernih tanpa menyakiti mata, karena di dalamnya pun sudah tersedia fitur eye protection.

Dalam berbagai aktivitas yang berhubungan erat dengan layar seperti menonton film, bermain game, hingga mengedit konten, kamu bisa lebih nyaman dan puas.

Jika kamu masih bingung HP OPPO mana yang paling unggul di bagian layar, berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi HP OPPO Reno layar lengkung AMOLED 120 Hz beserta deskripsi lengkapnya. Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

OPPO Reno11 5G

Mengisi daftar pertama rekomendasi HP OPPO Reno layar lengkung AMOLED 120 Hz ada OPPO Reno11 5G, di mana HP ini hadir ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7050 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dengan dukungan RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 923.559 poin. 

HP ini juga membawa teknologi layar lengkung AMOLED 120 Hz beresolusi full HD plus seluas 6,7 inci, sehingga sangat nyaman di mata penggunanya.

Beralih ke sektor kamera, HP ini membawa konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 50 MP, telefoto 32 MP, ultrawide 8 MP, dan kamera depan 32 MP.

Untuk dapat menemani aktivitas harianmu, terdapat dukungan baterai 5000 mAh serta fitur 67W fast charging.

Fitur pendukungnya mencakup NFC, dual speaker stereo, dan fingerprint dalam layar. Sayangnya, HP ini tidak menghadirkan port audio jack 3,5 mm.

Bicara soal harga, HP pertama di daftar HP OPPO Reno layar lengkung AMOLED 120 Hz ini dijual dengan banderol harga mulai dari angka 4,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: