Cocok untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Betah!

Cocok untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Betah!

Coffee Shop Aesthetic di Batang--Instagram/nolkoma_coffee

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada banyak coffee shop aesthetic di Batang yang bisa kamu kunjungi lho, tempatnya nyaman banget untuk nugas ataupun nongkrong.

Batang memang menjadi salah satu kabupaten yang memiliki banyak coffee shop, khususnya di daerah selatan atau daerah pegunungan yang memiliki udara dingin.

Nah, buat kamu yang mungkin masih bingung mau kemana, beberapa coffee shop aesthetic di Batang ini bisa kamu kunjungi, penasaran kan ada apa saja ya.

BACA JUGA:4 Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat, Mulai 20 Ribuan Aja 

BACA JUGA:Meski Kedua Orang Tuanya Meninggal, Anak di Pekalongan Ini Tetap Ditagih Pihak Bank dan Rumahnya akan Disita

1. Metsa Coffee

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Batang, yang pertama kami tawarkan ada Metsa coffee, yang dikelilingi oleh kebun teh yang hijau.

Menu yang disediakan pun beragam, mulai dari aneka coffee, non coffee, kemudian makanan ringan atau snack, sampai makanan berat yang bikin kamu kenyang.

Konsep dari coffe ini sendiri, adalah self service, jadi kamu harus memesan, kemudian membayar dan kemudian membawa sendiri makanan yang sudah dipesan sebelumnya.

BACA JUGA:4 Tips Mengendarai Motor Yamaha NMAX Agar Lebih Irit BBM, Dijamin Dompet Tetap Tebal

BACA JUGA:Motor Paling Hits! Inilah Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, Lebih Unggul Mana?

2. Pinus Kopi Sikembang

Selanjutnya ada pinus kopi sikembang, sesuai dengan namanya coffe shop ini berada dibawah hutan pohon pinus, jadi bisa dibayangkan seasri apa tempatnya.

Pinus kopi ini, menjadi salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi ketika ingin melepas penat, dijamin bikin pikiranmu fresh kembali, karena konsepnya juga masih alam yang asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: