Buah Hati Pasti Senang! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal, Tempatnya Nyaman Banget untuk Liburan!

Buah Hati Pasti Senang! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal, Tempatnya Nyaman Banget untuk Liburan!

tempat wisata terbaru 2024 di Tegal--Instagram/wadukcacaban

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari tempat wisata terbaru 2024 di Tegal, bukanlah sebuah hal yang sulit untuk dilakukan karena banyak pilihannya.

Salah satu daerah yang menarik untuk di kunjungi, di Jawa Tengah adalah Tegal, sebab disini banyak ditemukan berbagai tempat wisata yang bisa dijadikan untuk tujuan akhir pekan bersama keluarga.

Jika kamu masih bingung, akhir pekan ini mau mengajak liburan keluarga kemana, sepertinya beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Tegal ini, bisa kamu kunjungi simak sampai selesai ya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Tegal, barangkali ada salah satunya yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat

1. Jembatan Kaca Bukit Baron

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Tegal pertama, kami menawarkan Jembatan Kaca Bukit Baron yang menjadi salah satu tempat wisata hits di Tegal.

Jembatan ini, merupakan salah satu wisata yang masih baru di Tegal, dengan tempat yang trendi dan juga romantis, cocok banget untuk muda-mudi bersama pasangan.

Spot disini sangat instagramable banget, cocok untuk kamu yang hobi eksis, harga tiket masuknya pun masih cukup terjangkau, jadi aman.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Populer di Semarang, Nyaman untuk Nongkrong!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Menunya Murah!

2. Sumber Air Panas Guci

Selanjutnya, yang sudah populer sejak dulu dan sampai sekarang masih populer dan banyak dikunjungi wisatawan dari Tegal ataupun luar kota adalah sumber air panas Guci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: