Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Menunya Murah!

Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Menunya Murah!

coffee shop yang aesthetic di Semarang--Instagram/anantari.smg

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang mencari coffee shop yang aesthetic di Semarang, simak artikel ini sampai selesai yuk untuk menemukan jawabannya.

Di Semarang, mencari coffee shop yang aesthetic dan nyaman bukan sebuah hal yang sulit, karena banyak tersedia, mulai dari yang dipinggir jalan raya sampai yang masuk ke dalam gang.

Setiap coffee shop pun memiliki ciri khasnya masing-masing yang ditawarkan kepada pengunjung, dan harga menunya masih sangat terjangkau.

Daripada kamu semakin penasaran, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi coffee shop yang aesthetic di Semarang, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tempatnya Asik Banget! Inilah 5 Coffee Shop yang Cozy di Tegal, Banyak Pilihan Menunya yang Harganya Murah!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Nyaman di Tegal untuk Nongkrong, Harga Menunya Terjangkau!

1. Nami Coffee

Rekomendasi coffee shop yang aesthetic di Semarang, pertama kami menawarkan Nami Coffee yang berada di daerah Banyumanik kota Semarang.

Nami Coffee ini, bisa dikatakan sebagai coffee shop yang hidden gem, dan tempatnya pun nyaman untuk nongkrong, karena mengusung konsep seperti sebuah rumah sendiri.

Lokasinya sendiri, memang benar-benar tersembunyi dan membutuhkan perjuangan untuk sampai kesini, namun jika sudah sampai bisa-bisa kamu gak mau pulang, karena nyaman banget.

Yang bikin unik, menunya pun beragam, mulai dari gado-gado, mie ayam kemudian ada juga lumpia, dan untuk minumannya ada seperti matcha latte dan cafe latee, harganya terjangkau juga kok jadi aman.

BACA JUGA:Kaum Instagramable Merapat! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Tegal, Tempatnya Bikin Nyaman!

BACA JUGA:5 Coffee Shop yang Aesthetic di Pemalang, Tempatnya Bikin Nyaman untuk Menyendiri!

2. Creative Space

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: