Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop Aesthetic di Semarang Ini Harus Kamu Kunjungi, Vibesnya Tenang Banget!

Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop Aesthetic di Semarang Ini Harus Kamu Kunjungi, Vibesnya Tenang Banget!

coffee shop aesthetic di Semarang--Instagram/antarakata.coffeespace

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Butuh tempat yang nyaman, beberapa coffee shop aesthetic di Semarang ini bisa kamu kunjungi untuk me time atau rame-rame.

Jika explore coffee shop di Semarang, itu tidak akan ada habisnya karena kota ini memang memiliki banyak banget coffee shop dan memiliki ciri khasnya masing-masing.

Mulai dari yang mengusung konsep industrial, minimalis, vintage, alam dan lain-lain semuanya ada di ibukotanya provinsi Jawa Tengah ini.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop aesthetic di Semarang, simak sampai selesai ya barangkali salah satunya ada yang ingin kamu kunjungi.

BACA JUGA:10 Ribu Hafizhah se Jateng Hadiri Khataman Al-Quran bil Ghoib dan Silaturahmi Wilayah I di Pekalongan

BACA JUGA:UMKM Expo Jateng di Bali Disambut Antusiasme Pengunjung

1. Antara Kata Coffee

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Semarang, jika kamu sedang berada di daerah Banyumanik ada Antara Kata Coffee yang sudah sangat populer banget di kalangan para penikmat kopi.

Selain menawarkan banyak pilihan menu yang beragam, Antara Kata Coffee ini juga menyajikan nuansa tempat yang bikin nyaman dan tempatnya aesthetic banget.

Antara Kata Coffee ini, buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 1 malam, jadi buat kamu yang masih bingung mau me time dimana, sepertinya bisa berkunjung ke tempat ini.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop yang Nyaman di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah dan Enak

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah!

2. Asha Backyard Coffee

Selanjutnya, tidak jauh dari pusat kota tepatnya di daerah Pleburan kamu juga bisa loh untuk mencoba coffee shop yang belum lama berdiri ini di Semarang, yaitu ada Asha Backyard Coffee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: