Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop Aesthetic di Semarang Ini Harus Kamu Kunjungi, Vibesnya Tenang Banget!

Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop Aesthetic di Semarang Ini Harus Kamu Kunjungi, Vibesnya Tenang Banget!

coffee shop aesthetic di Semarang--Instagram/antarakata.coffeespace

Vibes yang dimiliki oleh tempat ini memang senyaman itu, cocok buat kamu yang ingin menikmati waktu sendiri atau bahasa kerennya me time.

Selain itu, tempat ini juga mengusung konsep yang minimalis, sehingga membuatnya terlihat lebih aesthetic dan instagramable, cocok buat foto-foto.

Ada banyak pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan, dan harganya masih cukup terjangkau, jadi kamu tidak perlu khawatir kalau rame-rame kesini.

BACA JUGA:Ke Bandung Wajib Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Tempatnya Cocok untuk Nongkrong!

BACA JUGA:Pulang dari Kebun Raya Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Murah di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

3. Cohort Coffee

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Semarang, yang selanjutnya kami tawarkan adalah Cohort Coffee yang cukup unik dari sini adalah, tempat ini berdiri di atas cucian mobil.

Jadi, buat kamu yang ingin mencuci mobil namun juga ingin sambil nongkrong, bisa banget loh datang ke Cohort Coffee ini, yang berada di daerah jalan Dr Cipto Semarang.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh coffee shop ini, dan harga menu yang ditawarkan pun masih sangat worth it banget untuk kamu coba.

Soal kenyamanan tempatnya, meskipun berada di atas cucian mobil namun tempatnya nyaman banget buat nongkrong sendirian ataupun rame-rame.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

BACA JUGA:Tiket Masuknya Murah, 5 Tempat Wisata Populer 2024 di Gunung Kidul Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

4. Duhhnut

Selanjutnya ada yang cukup baru di Semarang, yang sebenarnya merupakan tempat jualan donut namun juga ada beberapa pilihan menu lain seperti minuman coffee dan non coffee.

Dari namanya saja, kamu sudah bisa menebak kalau tempat ini lebih banyak menawarkan aneka pilihan donat yang harganya murah namun rasanya enak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: