Bingung Mau Makan Siang Dimana, 5 Wisata Kuliner di Semarang yang Legendaris Ini Bisa Kamu Cobain Dijamin Enak

Bingung Mau Makan Siang Dimana, 5 Wisata Kuliner di Semarang yang Legendaris Ini Bisa Kamu Cobain Dijamin Enak

wisata kuliner di Semarang yang legendaris--Instagram/kuliner.jawatengah

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah wisata kuliner di Semarang yang legendaris, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan, karena banyak pilihannya.

Semarang, selain dikenal dengan berbagai wisata hiburannya, ternyata memiliki banyak wisata kuliner juga lho, cocok buat kamu yang masih bingung ingin makan siang dimana.

Lumpia dan Wingko Babat, merupakan makanan yang sangat terkenal di Semarang, namun selain kedua makanan tersebut masih ada banyak lagi yang bisa kamu coba.

Nah, berikut kami berikan rekomendasi wisata kuliner di Semarang yang legendaris, simak sampai selesai ya, dijamin rasanya enak dan harganya terjangkau.

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

BACA JUGA:Review Anime Delicious In Dungeon: Kombinasi Petualangan Fantasi, Kuliner yang Unik dan Situs Menontonnya

1. Lumpia Gang Lombok

Rekomendasi wisata kuliner di Semarang yang legendaris, pertama ada Lumpia Gang Lombok, yang menjadi salah satu wisata kuliner cukup populer bagi wisatawan dalam kota maupun luar kota.

Lumpia Gang Lombok ini, tidak hanya menawarkan lumpia dengan isian rebung saja, namun juga banyak pilihan isian lain yang bisa kamu cobain.

Beberapa diantaranya seperti, isian udang, isian ayam dan masih banyak lagi, menariknya Lumpia Gang Lombok ini memiliki ketahanan sampai 3 hari, jadi aman buat kamu yang ingin membawanya pergi keluar kota.

BACA JUGA:Incaran Artis! Inilah Tempat Kuliner Paling Populer di Kota Pekalongan Berdasarkan Rating Google di Tahun 2024

BACA JUGA:Inilah 4 Warung Tauto Kuliner Legendaris Pekalongan yang Terkenal dan Enak yang Menjadi Incaran Para Artis!

2. Tahu Gimbal Pak Man

Selanjutnya ada Tahu Gimbal Pak Man, yang menjadi salah satu tempat tahu gimbal yang tidak pernah sepi dari pengunjung, baik dari dalam kota ataupun luar kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: