Bingung Mau Makan Siang Dimana, 5 Wisata Kuliner di Semarang yang Legendaris Ini Bisa Kamu Cobain Dijamin Enak

Bingung Mau Makan Siang Dimana, 5 Wisata Kuliner di Semarang yang Legendaris Ini Bisa Kamu Cobain Dijamin Enak

wisata kuliner di Semarang yang legendaris--Instagram/kuliner.jawatengah

Tahu Gimbal Pak Man ini, berlokasi di jalan Plampitan Semarang, dan akses untuk sampai ke lokasi juga cukup mudah, baik menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Mengenai harganya sendiri, Tahu Gimbal Pak Man ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 10.000 saja, cukup terjangkau kan?.

Buat kamu, yang sedang berada di Semarang dan bingung mau makan siang dimana, bisa banget berkunjung ke Tahu Gimbal Pak Man ini, karena mulai buka pukul 11 siang.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Legendaris Pekalongan yang Menawarkan Masakan yang Enak dan Lezat, Wajib Dicoba!

BACA JUGA:Selain Pindang Tetel, Inilah 6 Kuliner Legendaris Pekalongan yang Kaya akan Cita Rasa dan Ikonnya Pekalongan!

3. Tahu Pong Karangsaru

Rekomendasi wisata kuliner di Semarang yang legendaris, selanjutnya ada Tahu Pong Karangsaru, yang sudah cukup populer bagi para pecinta kuliner.

Buat kamu yang belum tau apa itu tahu pong, tahu pong merupakan olahan makanan yang disajikan dengan bumbu kecap yang khas, dengan rasa gurih.

Biasanya, Tahu Pong ini disajikan juga dengan gimbal udang, petis dan juga bawang putih diatasnya, nah untuk harganya sendiri mulai dari Rp 20.000 an saja, kamu sudah bisa makan enak dan kenyang.

Buat kamu yang ingin mencobanya, bisa langsung datang ke jalan Pringgading, Karangsaru buka dari pukul 11 siang sampai 9 malam, tiap hari selasa libur.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Makanan yang Menjadi Kuliner Legendaris Pekalongan Tidak Ada di Daerah Lain yang Wajib Dicoba!

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Cocok dalam Bisnis Kuliner menurut Primbon Jawa? 2 Weton Ini Jago Bisnis

4. Bakmi Jowo Doel Noemani

Selanjutnya ada Bakmi Jowo Doel Noemani, mungkin terdengar umum, padahal sebenarnya ada ciri khas tersendiri dengan bakmi jowo pada umumnya.

Jika dibandingkan dengan bakmi jowo di kota-kota lain, Bakmi Jowo Doel Noemani ini memiliki rasa bumbu yang terasa lebih legit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: