Pulang dari Kebun Raya Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Murah di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Pulang dari Kebun Raya Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Murah di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

coffee shop murah di Bogor --Instagram/anthologycoffee_

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang berada di Bogor, kamu perlu mencoba mengunjungi beberapa coffee shop murah di Bogor ini, yang tempatnya bikin nyaman.

Ada banyak coffee shop di kota dengan julukannya sebagai kota hujan ini, cocok banget jika kamu ingin menghabiskan waktu bersantai bersama teman atau keluarga disini.

Coffee shop sendiri, sudah menjadi salah satu tempat favorit anak-anak muda untuk menghabiskan waktu, bahkan mereka tidak hanya bisa nongkrong saja disini, namun juga bisa sambil mengerjakan tugas.

Melalui artikel ini, berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop murah di Bogor, simak sampai selesai ya dan sepertinya kamu perlu mencoba mengunjunginya.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

1. Warung Nako

Rekomendasi coffee shop murah di Bogor, pertama ada Warung Nako yang tempatnya bikin betah dan cocok banget untuk dijadikan tempat ngobrol bersama teman atau keluarga.

Warung Nako sendiri, hadir dengan mengusung konsep minimalis instagramable, dimana konsep seperti ini memang banyak disukai oleh anak-anak muda.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Warung Nako ini, dan hampir sebagian besar menu makanannya merupakan menu makanan khas rumahan, tentu saja harganya cukup terjangkau.

Bahkan, keunikannya adalah pengunjung dapat merasakan masakan seperti yang ada di warteg lho, padahal Warung Nako ini merupakan sebuah coffee shop.

BACA JUGA:Bikin Tercengang! Review Alur Cerita Film Korea Terbaik Sepanjang Masa yang Meraih 4 Penghargaan “Parasite”

BACA JUGA:Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

2. Anthology Kafe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: