Dijamin Betah! 5 Coffee Shop Cozy di Purwokerto Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi Ketika Kesini!

Dijamin Betah! 5 Coffee Shop Cozy di Purwokerto Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi Ketika Kesini!

coffee shop cozy di Purwokerto--Instagram/ruangide.workingspace

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari coffee shop cozy di Purwokerto, tenang saja kami ada beberapa referensinya yang bisa kamu kunjungi.

Saat ini, coffee shop bukan hanya sekedar tempat untuk menikmati coffee saja, namun juga bisa dijadikan tempat untuk bersantai ataupun kerja di cafe, atau lebih dikenal dengan istilah WFC.

Nah, untuk WFC ini biasanya para anak-anak muda mencari coffee shop yang cozy atau yang nyaman, karena bisa meningkatkan mood baik mereka, penasaran kan ada apa saja sih di Purwokerto yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Harga Cengkeh Terjun Drastis di Kabupaten Pekalongan, Dari Rp 36 ribu Kini Rp 30 Ribu Per kilogram

BACA JUGA:KPU Kabupaten Pekalongan Persiapkan Teknis Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup

1. Eigo Waffle

Rekomendasi coffee shop cozy di Purwokerto, pertama kami memberikan rekomendasi Eigo Waffle yang buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Selain memiliki banyak varian minuman coffee dan non coffee, disini juga banyak pilihan menu wafflenya juga lho, dengan harga yang terjangkau.

Eigo Waffle ini juga memiliki tempat yang nyaman banget, dengan konsep aesthetic minimalis, jadi berlama-lama disini pun tetap betah.

BACA JUGA:Komisi II DPRD Kabupaten Pekalongan Kunjungi Pabrik PT Dupantex, Wakil Rakyat Sempat Geram, Ini Alasannya

BACA JUGA:Disway Network dan B Universe Sepakat Jalin Kolaborasi dan Kerjasama

2. Lav Cafe

Selanjutnya ada Lav Cafe, yang berada di daerah kecamatan Purwokerto Utara, tepatnya di Permata Hijau Raya, yang sudah cukup lama berdiri.

Lav Cafe ini, menjadi salah satu tempat nongkrongnya muda-mudi Purwokerto dan sekitarnya, jadi baik siang ataupun malam hari tempatnya selalu ramai terus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: