Pulang dari Kebun Raya Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Murah di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Pulang dari Kebun Raya Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Murah di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

coffee shop murah di Bogor --Instagram/anthologycoffee_

Sebab, Foresthree ini disekitarnya diselimuti oleh banyak pepohonan, karena merupakan sebuah hutan buatan sehingga membuatmu semakin lebih nyaman.

Buat kamu yang ingin membawa si kecil, cocok banget berkunjung kesini karena memang tempatnya nyaman untuk semua umur, termasuk anak-anak sekalipun.

Sebab, disini juga terdapat wahana permainannya juga lho, dijamin bikin anak-anak lebih happy jika dibawa kesini, orang tua pun tetap bisa nongkrong sambil mengawasi si buah hati.

BACA JUGA:Pastikan Berkendara Dalam Keadaan Sehat, Satlantas Polres Pekalongan Cek Kesehatan Tukang Ojek

BACA JUGA:Operasi Patuh Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan Beri Bantuan Kruk untuk Korban Kecelakaan

5. Finch Coffee & Restaurant

Rekomendasi coffee shop murah di Bogor, selanjutnya ada Finch Coffee & Restaurant, yang buka setiap hari dari mulai Senin sampai Minggu sejak pukul 9 pagi sampai 9 malam.

Lokasinya sendiri, tidak jauh dari Taman Budaya Sentul , dengan ciri khasnya memiliki bangunan yang cukup megah dan juga besar, dan didominasi oleh desain kayu.

Finch Coffee sendiri, memang mengusung desain konsep sebagai coffee shop gaya industrial moderl, cocok banget bagi para kaum instagramable.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pilih, mulai dari makanan khas Indonesia, kemudian minuman coffee ataupun non coffee, harganya masih cukup terjangkau.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: