Pastikan Berkendara Dalam Keadaan Sehat, Satlantas Polres Pekalongan Cek Kesehatan Tukang Ojek

Pastikan Berkendara Dalam Keadaan Sehat, Satlantas Polres Pekalongan Cek Kesehatan Tukang Ojek

Satlantas dan Dokkes Polres Pekalongan gelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada tukang ojek di Kota Kajen.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Satlantas Polres Pekalongan dan Dokkes Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan gratis kepada tukang ojek yang mangkal di Pasar Kajen dan Tugu 0 KM.

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Patuh Candi 2024. Giat dipimpin KBO Satlantas Polres Pekalongan Iptu Maman Sugiarto, beserta staf Dokkes Polres Pekalongan.

KBO Satlantas Polres Pekalongan Iptu Maman Sugiarto, Kamis, 18 Juli 2024, menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk pelayanan dan upaya pencegahan demi keselamatan para pengendara ojek. 

"Kami laksanakan pengecekan kesehatan gratis dan pengobatan gratis kepada tukang ojek dan ojek online untuk mengetahui kondisi kesehatannya, sehingga dapat bekerja atau beraktivitas dengan maksimal," ujarnya.

Baca juga:Satlantas Polres Pekalongan Blusukan di Pasar Kajen, Kampanyekan Etika Berkendara

"Selain itu, kami juga memberikan imbauan dan sosialisasi Operasi Patuh Candi 2024 yang saat ini tengah berlangsung," lanjut Iptu Maman.

Ia berharap kepada pengendara ojek pangkalan dan ojek online untuk selalu berhati-hati dalam bekerja, dan selalu tertib dalam berlalu lintas.

"Tetap utamakan keselamatan dalam berkendara,” pesan dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: