Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Menunya Murah!

Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Menunya Murah!

coffee shop yang aesthetic di Semarang--Instagram/anantari.smg

Jika kamu hanya memiliki budget terbatas, namun ingin tetap nongkrong sendirian atau bersama teman-teman, bisa banget lho datang ke Creative Space ini.

Creative Space sendiri, berada di daerah jalan Depok dan memang hadir dengan konsep tempat yang nyaman buat me time ataupun nongkrong bersama teman.

Tenang saja, fasilitasnya pun lengkap kok, bahkan ada Mushola dan disini free wifi, jadi bisa bikin kamu semakin betah berlama-lama disini.

Harga menunya sendiri, untuk minuman mulai dari Rp 10 ribu saja, murah banget kan, ada beberapa tempat yang dimiliki oleh tempat ini, dijamin nyaman.

BACA JUGA:5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan, Cocok untuk Ngerjain Tugas atau Nongkrong!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Coffee Shop di Kota Pekalongan untuk Nongkrong, Dijamin Bikin Betah!

3. New Akasa Coffee

Rekomendasi coffee shop yang aesthetic di Semarang, selanjutnya ada New Akasa Coffee yang berada di daerah Tirto Agung Banyumanik.

Tempat ini sempat mengalami renovasi, dan saat ini menjadi salah satu coffee shop cukup populer di Semarang, karena tempatnya pun semakin nyaman setelah dilakukan renovasi atau penataan ulang.

Saat ini, sudah memiliki ruangan VIP dengan AC, selain itu setting tempatnya pun langsung menghadap ke jalan tol, dan menjadi space paling favorit.

Tenang saja, jika kamu ingin ngerjain tugas dan butuh wifi, disini free wifi ya, dan wifinya cukup kenceng bahkan mencapai 100 mbps, dan semua meja ada colokannya.

BACA JUGA:Jangan Skip! 5 Morning Skincare Wajib untuk Jenis Kulit Berjerawat, Ternyata Pakai Ini Biar Bekasnya Hilang

BACA JUGA:Review 5 Krim Kolagen Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan di Wajah, Mana yang Paling Cepat dan Efektif?

4. Domestik Coffee

Selanjutnya ada Domestik Coffee, yang merupakan coffee shop baru yang berdiri di jalan Menteri Supeno dan mulai buka pukul 6 pagi, cocok buat kamu yang ingin morning coffee, bisa banget kesini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: