Miliki Kinerja Tangguh! Ini Deretan HP Harga 4 Jutaan dengan Perolehan Skor AnTuTu Tertinggi, di Atas 600 Ribu

Miliki Kinerja Tangguh! Ini Deretan HP Harga 4 Jutaan dengan Perolehan Skor AnTuTu Tertinggi, di Atas 600 Ribu

HP harga 4 jutaan dengan perolehan skor AnTuTu tertinggi--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bicara pasal HP yang kini semakin kompetitif, HP harga 4 jutaan dengan perolehan skor AnTuTu tertinggi menjadi buruan berbagai pengguna yang memiliki tujuan penggunaan berbeda baik daily driver, multitasking, hingga gaming.

Dengan banyaknya pilihan yang menawarkan performa andal, jika kamu punya budget sekitar 4 jutaan, memilih ponsel dengan kinerja terbaik menjadi prioritas utama dan skor AnTuTu menjadi salah satu acuan penting saat kamu mencari HP untuk dibeli.

Agar kamu semakin yakin HP mana yang memiliki performa terbaik melalui skor AnTuTu yang diraihnya, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP harga 4 jutaan dengan perolehan skor AnTuTu tertinggi beserta spesifikasi lain yang mendukung performanya. Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA Rekomendasi HP Mantan Flagship dengan Layar AMOLED Harga 2 Jutaan, Nyaris Sempurna Segala Sisi!

Vivo IQOO Z7 5G

Masuk ke daftar yang pertama dari daftar HP harga 4 jutaan dengan perolehan skor AnTuTu tertinggi ada Vivo IQOO Z7 5G. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 782G fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dengan kapasitas RAM dan memori internal 12/256 GB. Performa kencangnya dibuktikan lewat perolehan skor AnTuTu V10 sebesar 670.439 poin.

Tidak hanya itu, HP ini pun dibekali layar berukuran 6,64 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate 120 Hz. Kebutuhan fotografi pengguna pun tidak dikesampingkan, justru akan didukung oleh konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa depth 2 MP, serta kamera depan 16 MP.

Menariknya lagi, HP ini dilengkapi fitur 120W fast charging yang sanggup mengisi penuh daya baterai 5000 mAh-nya hanya dalam waktu setengah jam. Di antara fitur pendukungnya ialah NFC, jack audio 3,5 mm, speaker stereo, fingerprint side mounted, serta face unlock.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 4,1 jutaan dan semua spesifikasinya sudah bisa kamu nikmati dengan leluasa.

BACA JUGA Sudah Murah Makin Murah! Inilah Daftar HP OPPO Kelas Harga 2 Jutaan yang Turun Harga Terdalam Juni 2024!

BACA JUGA Performa Unggul Harga Mantul! Ini Deretan HP Mantan Flagship Harga 2 Jutaan yang Kualitasnya Masih Jos!

OPPO Reno11 5G

Lalu rekomendasi HP harga 4 jutaan dengan perolehan skor AnTuTu tertinggi yang kedua ada OPPO Reno11 5G, di mana HP ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7050 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dengan RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 545.000-an poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: