Solusi Budget Ngepres! Inilah Daftar HP Samsung Galaxy A Series Termurah Harga 1 Jutaan, Spesifikasi Andal!

Solusi Budget Ngepres! Inilah Daftar HP Samsung Galaxy A Series Termurah Harga 1 Jutaan, Spesifikasi Andal!

HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu tidak perlu khawatir jika memiliki budget terbatas untuk membeli ponsel pintar, sebab HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan sengaja dihadirkan untukmu.

Harganya yang ekonomis memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk bisa memiliki produk Samsung yang spesifikasinya sudah cukup andal untuk daily driver atau penggunaan harian.

Masih dilengkapi dengan chipset kencang hingga layar yang jernih, tentu saja harganya sangat layak untuk dipertimbangan.

Untuk membantumu mencari referensi terkait kategori HP ini, berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan beserta deskripsinya.

Yuk, simak!

BACA JUGA HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

BACA JUGA HP Infinix dengan Spesifikasi Memukau Harga Terjangkau, Snapdragon Kencang Memori Sudah UFS dan Turun Harga!

Samsung Galaxy A03s

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan dalam artikel ini ada Samsung Galaxy A03s. HP ini ditenagai chipset Helio P35 fabrikasi 12 nanometer serta dukungan kapasitas RAM 4 GB serta media penyimpanan 64 GB. 

HP ini mengusung layar IPS LCD seluas 6,5 inci dengan resolusi HD plus, cukup nyaman jika digunakan untuk memutar video atau bermain game. Di sisi atas terdapat Pony Infinity V untuk tempat kamera beresolusi 5 MP. Sementara di bagian belakang terdapat triple kamera yang terdiri dari lensa utama 13 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. 

Produk dari Samsung yang satu ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan 15W charging melalui USB Type-C. Fitur pendukungnya meliputi speaker Mono Dolby Atmos, jack audio 3,5 mm, dan slot MicroSD.

Bicara soal harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 1,5 jutaan. Sangat murah jika disandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya.

BACA JUGA Sudah Murah Makin Murah! Inilah Daftar HP OPPO Kelas Harga 2 Jutaan yang Turun Harga Terdalam Juni 2024!

BACA JUGA Performa Unggul Harga Mantul! Ini Deretan HP Mantan Flagship Harga 2 Jutaan yang Kualitasnya Masih Jos!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: