Solusi Budget Ngepres! Inilah Daftar HP Samsung Galaxy A Series Termurah Harga 1 Jutaan, Spesifikasi Andal!

Solusi Budget Ngepres! Inilah Daftar HP Samsung Galaxy A Series Termurah Harga 1 Jutaan, Spesifikasi Andal!

HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan--freepik.com

Masuk ke daftar HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan yang keempat sekaligus terakhir dalam artikel ini ada Samsung Galaxy A05s. HP ini hadir dengan chipset berbasis Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dengan konfigurasi RAM 6 GB serta memori UFS 128 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya ini, Galaxy A05s berhasil mencetak skor AnTuTu di angka 307.000-an poin.

Tak hanya itu, HP ini pun hadir dengan panel PLS LCD dengan bentang 6,7 inci beresolusi full HD plus serta refresh rate 90 Hz. Menariknya lagi, HP ini disokong dengan sektor kamera yang cukup lengkap. Terrcatat HP ini membawa lensa utama 50 MP, lensa makro, dan depth masing-masing beresolusi 2 MP. Sementara di bagian depan tersemat kamera selfie 13 MP.

Meski hadir tanpa fitur NFC, HP ini tetap menawarkan fingerprint side mounted, jack audio 3,5 mm, USB Type-C, dan speaker mono.

Bicara soal harga, kamu sudah bisa mendapatkan HP terakhir di daftar HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan ini dengan harga mulai 1,9 jutaan saja.

BACA JUGA Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Itulah beberapa rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan yang bisa kamu sajikan kepadamu. Semoga daftar tersebut bisa memberimu referensi HP termurah untuk dibeli, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: