Pilihan HP Xiaomi dengan Kamera OIS Terbaik untuk Content Creator, Kunci Video Resolusi 4K Super Stabil!

Pilihan HP Xiaomi dengan Kamera OIS Terbaik untuk Content Creator, Kunci Video Resolusi 4K Super Stabil!

HP Xiaomi dengan kamera OIS terbaik untuk content creator--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bukan lagi sebuah pilihan, memiliki HP Xiaomi dengan kamera OIS terbaik untuk content creator sudah menjadi kebutuhan utama, terutama smartphone di merek ini juga memberikan resolusi tinggi dengan kisaran harga jual yang masih manusiawi.

Di tahu 2024 ini, Xiaomi menghadirkan HP terbaik dengan kamera OIS yang mampu membuat hasil foto dan video jauh lebih stabil bahkan saat merekam sambil bergerak.

Tak hanya itu, kecepatan jaringan 5G yang turut dihadirkan pun menjadi pelengkap sempurna yang memungkinkan kamu mengunggah konten berkualitas tinggi dalam sekejap.

Oleh karenanya, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP Xiaomi dengan kamera OIS terbaik untuk content creator beserta spesifikasi lengkap dan harganya. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

POCO X6 Pro 5G

Masuk ke rekomendasi HP Xiaomi dengan kamera OIS terbaik untuk content creator yang pertama ada POCO X6 Pro 5G. HP ini hadir dengan konfigurasi kamera cukup lengkap untuk kelas harganya. 

HP ini mengandalkan kamera utama 64 MP yang dilengkapi dukungan PDAF dan OIS sebagai stabilisasi ketika memotret. Kamera keduanya yaitu kamera ultrawide 8 MP dengan FOV 120 derajat. Dan yang terakhir sebagai pelengkap tersemat kamera makro 2 MP. 

Sementara untuk hasil rekaman videonya, POCO X6 Pro 5G sebagai salah satu HP Xiaomi dengan kamera OIS terbaik untuk content creator mampu merekam hingga kualitas 4K dengan 24 hingga 30 FPS.

Selain itu, kamu juga bisa mengubahnya menjadi 1080p 60 FPS agar terlihat lebih mulus. Untuk stabilisasinya terdapat fitur gyro EIS sehingga goyangan yang dihasilkan bisa lebih diredam.

Beralih ke bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16 MP dengan kemampuan merekam video mencapai 1080p 60 FPS. 

Pada hasil foto, saat minim cahaya area bayangan highlight serta detail dan noise bisa diatur dengan cukup baik.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai 4,5 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: