Pilihan HP Xiaomi dengan Kamera OIS Terbaik untuk Content Creator, Kunci Video Resolusi 4K Super Stabil!

Pilihan HP Xiaomi dengan Kamera OIS Terbaik untuk Content Creator, Kunci Video Resolusi 4K Super Stabil!

HP Xiaomi dengan kamera OIS terbaik untuk content creator--freepik.com

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

POCO F6 5G

Kemudian yang berikutnya dari daftar rekomendasi HP Xiaomi dengan kamera OIS terbaik untuk content creator ada POCO F6. HP ini dibekali kamera utama 50 MP yang mendukung OIS.

Teknologi ini menghasilkan gambar lebih tajam dengan blur minimal, terutama pada kondisi minim cahaya. Lalu kamera keduanya adalah lensa ultrawide 8 MP. Di bagian depan tersemat lensa 20 MP fixed focus.

Soal hasil rekaman video, kamera utama yang paling unggul dengan hasilkan video maksimal 4K 30 FPS. Kamera depan ada di urutan kedua dengan resolusi video mentok di 1080p 60 FPS.

Sementara itu, kamera ultrawide bisa hasilkan video maksimal di resolusi 1080p 30 FPS. Fitur penstabilan video tersedia, namun belum bisa dipakai pada resolusi 4K 60 FPS.

Bicara hasil tangkapan fotonya, hampir tidak ada HP yang hasilkan foto buruk saat di kondisi pencahayaan terang maupun gelap.

HP di daftar kedua rekomendasi HP Xiaomi dengan kamera OIS terbaik untuk content creator ini mampu ciptakan foto dengan detail tinggi, warna yang pekat, serta rentang dinamis yang luas.

Pada varian 8/256 GB, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 4,8 jutaan. Kemudian di varian 12/512 GB-nya dibanderol mulai 5,6 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Redmi Note 13 Pro 5G

Beralih di daftar ketiga dari rekomendasi HP Xiaomi dengan kamera OIS terbaik untuk content creator ada Redmi Note 13 Pro 5G.

HP ini hadir dengan kamera utama 200 MP PDAF dan OIS sebagai stabilisasinya. Kemudian untuk kamera keduanya yaitu ultrawide dengan resolusi 8 MP dengan FOV 118 derajat. Terakhir adalah kamera makro 2 MP sebagai pelengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: