Rekomendasi HP Mantan Flagship dengan Layar AMOLED Harga 2 Jutaan, Nyaris Sempurna Segala Sisi!

Rekomendasi HP Mantan Flagship dengan Layar AMOLED Harga 2 Jutaan, Nyaris Sempurna Segala Sisi!

HP mantan flagship dengan layar AMOLED harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di tengah banyaknya HP baru dengan harga selangit, kamu bisa menjadikan HP mantan flagship dengan layar AMOLED harga 2 jutaan sebagai alternatif pilihan jika kamu menginginkan HP berkualitas tinggi tanpa harus mempertipis kantong.

Dari HP tersebut, kamu bahkan bisa menikmati spesifikasi yang jarang ada di HP dengan harga jual murah seperti layar jernih berpanel AMOLED dengan resolusi full HD+.

Harga jualnya yang kini sudah tidak lagi semahal di awal perilisan, membuat HP mantan flagship semakin worth it untuk dibeli bahkan jika dibandingkan dengan sederetan HP keluaran terbaru yang harganya masih melambung tinggi.

Untukmu yang mengedepankan kualitas tetapi terbatas di segi budget, berikut akan disajikan untukmu beberapa rekomendasi HP mantan flagship dengan layar AMOLED harga 2 jutaan paling worth it untuk dibeli.

Yuk, simak apa saja daftarnya dan bagaimana spesifikasi lengkap yang ditawarkan oleh masing-masing HP-nya!

BACA JUGA Inilah Daftar HP 1 Jutaan dengan Pengalaman Gaming Paling Memuaskan! Performa Mumpuni Atasi Semua Permainan

BACA JUGA Anti Kantong Kering Berkat Momen Turunnya Harga HP OPPO Kelas 2 Jutaan di Juni Ini! Ada Spek Tingkat Dewa

Huawei P30 Pro

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP mantan flagship dengan layar AMOLED harga 2 jutaan ada Huawei P30 Pro, di mana HP ini hadir dengan layar lengkung AMOLED seluas 6 47 inci beresolusi full HD plus dengan dukungan IP3 dan HDR10. 

Untuk kameranya, HP ini menawarkan empat buah lensa kamera pada bagian belakangnya. Keempat kamera ini masing-masing memiliki resolusi sebesar 40 MP untuk wide angle, 20 MP untuk ultrawide, 8 MP telefoto, dan fitur Huawei time off flight camera. 

Dari layar yang berkualitas bagus, kamera canggih, dan desain yang menawan, HP ini juga dilengkapi dengan performa yang juga mumpuni ponsel ini didukung chipset tangguh yaitu Kirin 980 fabrikasi 7 nanometer. Dengan spesifikasi tersebut, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 480.000-an poin.

Bicara soal harga, HP mantan flagship yang kualitasnya masih oke bahkan jika dijajarkan dengan HP keluaran terbaru ini dibanderol pada kisaran harga mulai 2,5 jutaan.

BACA JUGA HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

BACA JUGA HP Infinix dengan Spesifikasi Memukau Harga Terjangkau, Snapdragon Kencang Memori Sudah UFS dan Turun Harga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: