Rekomendasi HP Mantan Flagship dengan Layar AMOLED Harga 2 Jutaan, Nyaris Sempurna Segala Sisi!

Rekomendasi HP Mantan Flagship dengan Layar AMOLED Harga 2 Jutaan, Nyaris Sempurna Segala Sisi!

HP mantan flagship dengan layar AMOLED harga 2 jutaan--freepik.com

Samsung Galaxy S10e

Kemudian di ulasan kedua pada daftar HP mantan flagship dengan layar AMOLED harga 2 jutaan ada Samsung Galaxy S10e. HP ini ditenagai oleh chipset Exynos 9.820 fabrikasi 8 nanometer serta dilengkapi RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu Benchmark di angka 389.000.

HP ini mengusung layar seluas 5,8 inci berpanel Dynamic AMOLED dan mendukung HDR 10+. Layarnya ini memiliki resolusi full HD plus dan dilindungi Gorilla Glass 5 sehingga sangat kuat terhadap benturan.

Terdapat pula konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 12 megapel lensa ultrawide 16 MP dan kamera depan 10 MP. 

Selain itu HP ini juga dibekali berkapasitas 3100 mAh dan mendukung pengisian cepat 15W. Di antara fitur pelengkap yang dihadirkan oleh HP mantan flagship dengan layar AMOLED harga 2 jutaan ini meliputi NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo.

Jika kamu tertarik, HP ini dibanderol mulai 2,4 jutaan dan semua spesifikasi yang sudah bisa menyaingi HP midrange terbaru ini bisa kamu nikmati dengan leluasa.

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

BACA JUGA Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

OnePlus Nord

Lanjut yang ketiga di daftar HP mantan flagship dengan layar AMOLED harga 2 jutaan ada OnePlus Nord. HP ini mengusung layar fluid AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi full HD plus. Layarnya ini sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 5 serta memiliki refresh rate 90 Hz.

HP ini juga dibekali dengan chipset Snapdragon 765G fabrikasi 7 nanometer yang dilengkapi dengan GPU Adreno 620 serta kapasitas RAM 8/128 GB.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, HP ini didukung kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, depth 5 MP, dan makro 2 MP. Selain itu, HP ini memiliki dua kamera depan dengan masing-masing beresolusi 32 dan 8 MP.

OnePlus Nord yang menjadi bagian dari HP mantan flagship dengan layar AMOLED harga 2 jutaan versi artikel ini juga memiliki baterai dengan kapasitas 4115 mAh yang sudah mendukung fast charging 30W. Terdapat pula dukungan NFC, speaker mono, dan fingerprint sensor.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai pada kisaran harga 2,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: