Deretan Galaxy A Series dengan Layar Super AMOLED Full HD+, 3 Jutaan Dapat Pengalaman Visual Mengesankan!

Deretan Galaxy A Series dengan Layar Super AMOLED Full HD+, 3 Jutaan Dapat Pengalaman Visual Mengesankan!

Galaxy A Series dengan layar Super AMOLED full HD+--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menjadi salah satu keunggulan utama, Galaxy A Series dengan layar Super AMOLED full HD+ sengaja dirancang untuk memanjakan mata berkat kualitas visualnya yang tiada tanding.

Kamu juga sudah bisa mendapatkan refresh rate 120 Hz serta kecerahan maksimum di lebih dari 1000 nits sehingga aktivitasmu tidak akan tersendat.

Layarnya memiliki karakteristik yang tajam dan jernih, tetapi secara sekaligus juga memberikan kenyamanan terhadap matamu agar penglihatanmu tidak cepat lelah meski digunakan untuk memainkan smartphone dalam durasi waktu yang lama.

Pengalaman menonton video hingga gaming pun bisa lebih optimal melalui seri Samsung yang satu ini.

Jika selama ini kamu tengah mengincar HP Samsung dan mengedepankan kualitas layar tetapi bingung harus memilih seri yang mana, berikut akan disajikan untukmu sederetan rekomendasi Galaxy A Series dengan layar Super AMOLED full HD+. Yuk, simak!

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Samsung Galaxy A25 5G

Kamu bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy A25 5G sebagai pengisi pertama dari daftar rekomendasi Galaxy A Series dengan layar Super AMOLED full HD+ versi artikel ini.

HP ini mengusung layar 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi full HD+ serta refresh rate 120 Hz. Terdapat juga konfigurasi triple kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP lengkap dengan OIS, lalu ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. 

HP ini juga dibekali chipset Exynos 12280 fabrikasi 5 nanometer dilengkapi RAM 8 GB serta kapasitas memori internal 128 dan 256 GB untuk menyokong performanya.

Dengan serangkaian spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 415.000-an poin. Fitur pendukung HP ini dilengkapi NFC, speaker stereo, dan tersedia jack audio 3,5 mm.

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan Galaxy A Series dengan layar Super AMOLED full HD+ ini, pada varian 8/128 GB HP ini dibanderol mulai 3,4 jutaan. Sementara pada varian 8/256 GB-nya dihargai mulai kisaran 3,7 jutaan.

BACA JUGA Inilah Daftar HP 1 Jutaan dengan Pengalaman Gaming Paling Memuaskan! Performa Mumpuni Atasi Semua Permainan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: