Untuk Usia 40an, Coba Ikuti Cara Merawat Kulit Ala Selebriti Korea Agar Tetap Awet Muda

Untuk Usia 40an, Coba Ikuti Cara Merawat Kulit Ala Selebriti Korea Agar Tetap Awet Muda

Cara Merawat Kulit Ala Selebriti Korea-Ha Ji Won Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tampil awet muda siapa sih yang tidak mau? Sekarang kamu bisa ikuti cara merawat kulit ala selebriti Korea, yang dimana kebiasaan mereka bisa membuat awet muda dan bisa kamu tiru. 

Seperti yang kita tahu bahwa orang yang tampil awet muda, selain dari faktor keturunan, tentu saja adanya kebiasaan mereka yang baik dalam menjaga kecantikan dan kesehatan. 

Jika kita berbicara tentang tampilan yang awet muda ini, maka tak jauh-jauh dan mungkin akan menyeret beberapa selebriti dari Korea. 

Nah kali ini kita akan coba mengulik bagaimana cara merawat kulit ala selebriti Korea agar tetap awet muda, yang mungkin bisa kamu ikuti. 

BACA JUGA:5 Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama, Gak Bikin Bibir Kering Walau Dipakai Seharian, Cek Disini!

BACA JUGA:Ruas Jarimu Belang? Ikuti 5 Cara Menecerahkan Jari yang Belang dan Menghitam

Cara Merawat Kulit Ala Selebriti Korea

1. Jang Nara 

Jang Nara salah seorang selebriti dan sekaligus aktris dari Korea ini adalah kelahiran 18 Maret 1981, dan saat ini sudah berusia 43 tahun. 

Meskipun, sudah menginjak usia 40an, tapi Jang Nara masih berpenampilan menarik, dan dia adalah salah satu aktris yang memang masih terlihat awet muda. 

Nah salah satu cara yang dilakukan oleh Jang Nara untuk merawat dirinya dan menjaganya supaya tetap terlihat awet muda adalah dengan cara memijat wajahnya sembari dia membersihkan wajahnya.

Jadi dia membersihkan wajahnya menggunakan face cleanser, dan kemudian sambil membersihkannya, dia melakukan beberapa kali gerakan memijat, sehingga wajah akan terasa lebih rileks. 

BACA JUGA:Review Skincare Retinol Seriesnya Skintific Ada Serum dan Moisturizer, Apa Aja Upgrade dari Versi Lamanya?

BACA JUGA:Wardah yang Satu Ini Cukup Populer, Begini Review Jujur Bedak dan Cushion Wardah Colorfit untuk Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: