5 Step Skincare Wardah dengan Kandungan Aloe Vera yang Multi Fungsi, Solusi Perawatan Wajah Anti Ribet!

5 Step Skincare Wardah dengan Kandungan Aloe Vera yang Multi Fungsi, Solusi Perawatan Wajah Anti Ribet!

Skincare Wardah dengan kandungan aloe vera.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu pecinta kandungan aloe vera pada produk skincare, berikut ini ada skin care Wardah dengan kandungan aloe vera yang multifungsi untuk berbagai permasalahan kulitmu.

Seperti yang kita ketahui aloe vera punya banyak sekali manfaat. Dari mulai perawatan rambut wajah hingga tubuh.

Banyak brand-brand kecantikan baik produk rambut skin care kulit maupun body care yang menggunakan aloe vera sebagai salah satu kandungan di dalamnya.

Dan di antara brand yang banyak menggunakan kandungan aloe vera adalah Wardah. Udah kosmetik ini banyak mengeluarkan produk skin care dengan kandungan aloe vera dari mulai serum, pelembab, cuci muka, hingga aloe vera gelnya.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Gel Aloe Vera untuk Wajah Flek Hitam dan Bikin Glowing Dalam 1 Malam, Wajah Kencang Awet Muda

BACA JUGA:3 Manfaat Aloe Vera Gel untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas yang Tak Banyak Diketahui, Kulit Bebas Penuaan Dini

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi produk skin care Wardah dengan kandungan aloe vera yang bisa kamu gunakan untuk rangkaian skin care praktis sehari-hari.

1. Wardah Hydrating Cleanser, Rp 19.000

Dimulai dengan produk cleanser pembersih wajah dari sisa make up dan kotoran yang hanya dibanderol dengan harga di bawah 20 ribu. Sungguh sangat terjangkau bukan.

Apalagi Wardah Hydrating Cleanser ini punya kemampuan yang efektif dalam membersihkan kulit wajah sekaligus dapat melembabkan kulit karena terdapat kandungan aloe vera di dalamnya.

Untuk teksturnya dia creamy milk yang ringan saat digunakan di wajah. Setelah diaplikasikan juga nggak bikin kulit terasa lengket.

Meskipun melembabkan dia juga cocok untuk kulit berminyak karena dapat mengontrol kadar minyak normal di kulit wajah. Kulit jadi lembut, lembab, namun bebas kilap.

2. Wardah Aloe Hydramild Facial Wash, Rp 16.000

Lanjut pembilas wajah menggunakan produk facial wash dengan kandungan aloe vera yang bagus untuk melembabkan kulit wajah. Manfaatnya dia mampu membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori. Selain itu dia juga di klaim dapat menenangkan kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: