5 Step Skincare Wardah dengan Kandungan Aloe Vera yang Multi Fungsi, Solusi Perawatan Wajah Anti Ribet!

5 Step Skincare Wardah dengan Kandungan Aloe Vera yang Multi Fungsi, Solusi Perawatan Wajah Anti Ribet!

Skincare Wardah dengan kandungan aloe vera.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

Cocok nih untuk kamu yang nggak suka pakai cuci muka yang bikin kulit ketarik. Karena setelah digunakan hasilnya kulit jadi lebih lembab dengan busa yang lembut.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Selama Liburan Di Jepang, Ditabok-tabok Hasil Akhirnya Gak Hilang? 

BACA JUGA:5 Rangkaian Skincare Wardah Terbaik untuk Kulit Sehat Glowing, Ada Produk Best Sellernya!

3. Wardah Hydrating Toner, Rp 43.000

Setelah wajah bersih lanjut menggunakan toner untuk mengembalikan kelembaban dan keseimbangan pH kulit. Wardah hydrating toner ini udah punya kandungan aloe vera yang akan bikin kulit jadi lembab.

Formulanya juga lembut dapat meminimalisir tampilan pori-pori besar pada wajah saat digunakan secara rutin pagi dan malam hari.

4. Wardah Hydrating Facial Serum, Rp 38.000

Setelah penggunaan toner step skin care selanjutnya adalah serum. Dengan kandungan aloe vera dan hyaluronic acid, Wardah Hydrating Facial Serum akan membuat kulit lembab, menenangkan kemerahan serta bikin kulit kenyal.

Bisa digunakan di pagi atau malam hari karena manfaatnya juga akan melindungi kulitmu dari radikal bebas. Wardah hydrating facial serum juga bisa jadi solusi dari masalah kulit kusam.

BACA JUGA:Review 4 Varian Serum Viva dengan Harga 20 Ribuan Tapi Bisa Bikin Glowing, Mana yang Cocok Untukmu?

BACA JUGA:4 Body Serum Pencerah Kulit yang Wanginya Tahan Lama, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas

5. Wardah Aloe Vera Hydramild Moisturizer Cream, Rp 17.000

Moisturizer cream dengan kandungan aloe vera yang dapat melindungi dan menjaga kelembaban kulit. Formulasinya cocok untuk pemilik jenis kulit normal to dry.

Tidak hanya melembabkan dia juga memberikan efek mencerahkan, menenangkan kemerahan pada kulit. Penggunaan secara rutin juga dapat membuat kulit jadi lebih halus.

Nah itu tadi beberapa rangkaian skin care dari Wardah yang udah ada kandungan aloe. Cocok digunakan untuk kamu yang punya masalah dengan kulit kering hingga kemerahan pada wajah, karena manfaatnya dapat ekstrak menghidrasi dan mengatasi iritasi pada kulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: