Review 4 Varian Serum Viva dengan Harga 20 Ribuan Tapi Bisa Bikin Glowing, Mana yang Cocok Untukmu?

Review 4 Varian Serum Viva dengan Harga 20 Ribuan Tapi Bisa Bikin Glowing, Mana yang Cocok Untukmu?

Review 4 Varian Serum Viva dengan Harga 20 Ribuan Tapi Bisa Bikin Glowing, Mana yang Cocok Untukmu?-tangkapan layar youtube.com/Yanne Katrina-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Beberapa varian serum Viva ternyata hanya dibanderol dengan harga terjangkau saja, yaitu kisaran 20 ribuan.

Brand lawas yang satu ini memang sejak dahulu terkenal dengan produknya yang terjangkau tapi memiliki kualitas yang bisa disandingkan dengan merk lainnya.

Termasuk produk serum yang bisa dijadikan untuk perawatan kulit wajah sehari-hari. Produknya tersedia dalam empat varian, dengan kandungan dan manfaat masing-masing.

Tentunya, menggunakan serum sesuai dengan kebutuhan kulit akan membantu memaksimalkan kandungan skincare sehingga bisa bekerja dengan baik tanpa menimbulkan masalah lain.

BACA JUGA:4 Masker Alami dari Bahan Dapur yang Jarang Diketahui, Mana yang Paling Cocok untuk Jenis Kulitmu?

BACA JUGA:Fungsi Air Mawar untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap Cara Pakai Agar Kulit Kencang Awet Muda

Buat kamu yang penasaran dengan varian serum tersebut, yuk simak artikel berikut sampai akhir dan temukan varian mana yang cocok untuk tipe kulitmu ya.

Review 4 Varian Serum Viva dengan Harga 20 Ribuan

1. Viva Glowing White Serum With Triple Brightening Booster

Varian serum Viva yang pertama adalah Viva Glowing White Serum With Triple Brightening Booster. Cocok buat kamu dengan masalah kulit kusam, noda hitam, bekas jerawat, dan skin barrier rusak.

Di dalamnya terdapat kandungan 5% niacinamide, 1% licorice, dan glutathione yang akan memabntu mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah.

Niacinamide sendiri adalah vitamin B3 yang akan mencerahkan warna kulit degan menghambat produksi melanin.

BACA JUGA:2 Resep Pemutih Alami Wajah yang Ampuh dan Aman, Rahasia Kulit Cerah Alami dalam Semalam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: