Review 4 Varian Serum Viva dengan Harga 20 Ribuan Tapi Bisa Bikin Glowing, Mana yang Cocok Untukmu?

Review 4 Varian Serum Viva dengan Harga 20 Ribuan Tapi Bisa Bikin Glowing, Mana yang Cocok Untukmu?

Review 4 Varian Serum Viva dengan Harga 20 Ribuan Tapi Bisa Bikin Glowing, Mana yang Cocok Untukmu?-tangkapan layar youtube.com/Yanne Katrina-

BACA JUGA:Wajah Terlihat Kurang Cerah, akibat Pori-pori Tersumbat, Ini 5 Cara Mengatasi Pori-pori Tersumbat 

Pun dengan licorice yang juga bisa menghambat aktivitas enzim tironase yang berperan dalam pembentukan melanin. Sementara glutathione akan berperan sebagai antioksidan yang juga bisa menghambat enzim tironase.

2. Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active

Berikutnya, varian serum Viva ini akan membantu merawat kulit agar terhindari dari tanda penuaan seperti kulit wajah yang mengendur, garis halus, dan kerutan.

Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active mengandung sejumlah bahan aktif yang akan mendukung proses peremajaan kulit sehingga tampak kenyal dan bercahaya.

Serum ini cocok untuk pertengahan usia 20 sampai 30 yang mana kulit mulai mengalami penurunan produksi kolagen, sehingga kehilangan elastisitasnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Cantik Natural Bebas Kilap, Harga Under 30 Ribu!

BACA JUGA:2 Resep Masker Alami Pemutih Wajah dari Tomat, Rutin Pakai Bikin Wajah Cerah dalam Sekejap

Di dalamnya terdapat sodium hyaluronate yang merupakan turunan hyaluronic acid untuk memperbaiki struktur kulit agar terawat kekencangannya.

Ada juga kandungan kolagen untuk merawat kulit agar terjaga elastisitas, kekenyalan, dan kekencangannya. Selain itu, bakuchiol akan berperan sebagai antioksidan dan akan mencegah tanda penuaan kulit.

3. Viva Peeling Serum With Triple Gentle Exfoliation

Kalau kamu ingin serum yang lembut untuk eksfoliasi, Viva Peeling Serum With Triple Gentle Exfoliation adalah pilihan yang tepat.

Kandungan AHA, BHA, PHA, di dalamnya akan membantu mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel kulit, dan membuat wajah segar alami bebas kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: