5 Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama, Gak Bikin Bibir Kering Walau Dipakai Seharian, Cek Disini!

5 Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama, Gak Bikin Bibir Kering Walau Dipakai Seharian, Cek Disini!

5 Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama, Gak Bikin Bibir Kering Walau Dipakai Seharian, Cek Disini!-Youtube.com / Livyjunkie-Youtube.com / Livyjunkie

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet merk lip tint lokal yang murah dan tahan lama yang bisa kamu coba. Efeknya juga gak bikin bibir kering walau dipakai seharian.

Nah, buat kamu yang penasaran apa aja produknya. Wajib nanet nih simak artikel ini sampai akhir ya!

Seiring majunya teknologi, tak ayal membuat produk riasan wajah juga hadir dalam bentuk yang beragam. Salah satunya lip tint yang menjadi pilihan populer di masyarakat. 

Beda dengan lipstik, produk satu ini punya tekstur yang lebih ringan dan tidak lengket di bibir. Namun, kerap kali beberapa pengguna merasakan efeknya membuat bibir kering. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

Pas banget nih, kalau kamu pecinta liptint dan mencari produk lokal yang murah serta tahan lama. Maka, rekomendasi produk dari Youtuber Livjunkie ini bisa jadi pilihan terbaik. 

Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama 

Jadi, buat kamu yang penasaran lip tint yang tahan lama merk apa aja? Ini dia daftar  rekomendasi lip tint lokal murah yang dikutip dari Youtube Livjunkie pada tanggal 2 Juni 2024; 

1. BLP Airy Tint

Merk lip tint lokal yang murah dan tahan lama di urutan pertama adalah BLP Airy Tint. Produk satu ini menawarkan tekstur ringan yang lembut dan nyaman di bibir. 

Meskipun teksturnya terasa ringan, produk ini bisa memberikan efek tahan lama. Sehingga, cocok untuk digunakan sepanjang hari. 

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Pemutih Wajah, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Agar Awet Muda Tanpa Pakai Skincare Mahal, Bonus Wajah Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: