5 Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama, Gak Bikin Bibir Kering Walau Dipakai Seharian, Cek Disini!

5 Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama, Gak Bikin Bibir Kering Walau Dipakai Seharian, Cek Disini!

5 Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama, Gak Bikin Bibir Kering Walau Dipakai Seharian, Cek Disini!-Youtube.com / Livyjunkie-Youtube.com / Livyjunkie

Tenang aja, meskipun termasuk ke dalam lipstik. Produknya ga mudah transfer jadi tetap awet seharian. Apalagi, pilihan warnanya dan pigmentasinya juga tinggi lho.

4. Somethinc Ombrella Lip Totem Tint

Jika kamu mencari lip tint yang tahan lama dan tidak membuat bibir hitam. Maka, Somethinc Ombrella Lip Totem Tint bisa jadi pilihan yang tepat. 

Hadir dengan kemasan  yang mungil membuatnya sangat mudah dibawa kemanapun. Pilihan warna juga beragam dan bisa disesuaikan dengan warna asli bibirmu. 

Memiliki kandungan skincare juga di dalamnya seperti niacinamide, vitamin C dan squalene. Sehingga, membantu melembabkannya dan mencegah bibir menjadi hitam. 

BACA JUGA:Review Sunscreen Azarine Calm My Acne Vs Cicamide Barrier, Mana yang Paling Matte Glowing untuk Kulit Wajah?

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Anti-Aging untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Wajah Putih Glowing Kencang Bebas Tanda Penuaan

Adapun teksturnya sangat ringan dan gak bikin bibir kering. Hasil akhirnya membuat bibir tampak juicy dan plum. Sayang banget kalau tidak dicoba, kan?

5. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Lip tint tahan lama dan waterproof murah yang di urutan terakhir adalah Wardah Everyday Cheek and Lip Tint. Produk lokal satu ini punya beragam fungsi. 

Sebab, diklaim tak hanya sebagai pewarna bibir namun juga blush on. Tak ayal, membuatnya banyak disukai para pengguna. 

Teksturnya sendiri melembabkan bibir tanpa memberikan rasa lengket. Soal pigmentasi produknya terlihat natural dengan tingkat coveragenya yang bisa disesuaikan.

 BACA JUGA:Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

Kemasannya juga travelling size jadi cocok digunakan kapanpun dan dimanapun. Pilihan warnanya juga beragam sesuai dengan perempuan Indonesia. 

Jika ditanya, bagaimana cara agar liptint tahan lama? Tentunya, pilih formula yang memiliki pigmentasi tinggi ya. Selain itu, gunakan pula pelembab untuk mencegah bibir menjadi kering atau pecah-pecah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: