Hasil Gambar Super Jernih Berkat HP Kamera Resolusi 108 MP dan 200 MP dengan OIS, Termurah Sepanjang Juni 2024

Hasil Gambar Super Jernih Berkat HP Kamera Resolusi 108 MP dan 200 MP dengan OIS, Termurah Sepanjang Juni 2024

HP kamera resolusi 108 MP dan 200 MP dengan OIS--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berbagai merek HP terus membawa geberakan baru terutama untuk menjadi HP kamera resolusi 108 MP dan 200 MP dengan OIS yang membuat sektor fotografi dan videografinya amat mumpuni.

Pengguna tidak perlu khawatir gambar blur atau video dipenuhi goyangan karena merekam sembari berjalan jika menggunakan HP dengan inovasi tersebut.

Dalam hal foto dan videografi, perkembangan pesat ini membuat kamera dengan resolusi tinggi semakin terjangkau harganya bagi banyak konsumen.

Seperti angin segar, kini kamu bisa menemukan hp dengan kamera 108 dan 200 MP lengkap dengan fitur OIS yang dijual dengan harga bersahabat.

Jika kamu merupakan seseorang yang hobi dalam fotografi dan videografi serta sedang mencari HP paling tepat untuk memanjakan hobimu, maka berikut akan disajikan beberapa daftar HP kamera resolusi 108 MP dan 200 MP dengan OIS khusus untukmu.

Disertakan pula deskripsi lengkap dari masing-masing HP agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu.

Yuk, simak!

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Infinix Note 40 Pro

Di daftar HP kamera resolusi 108 MP dan 200 MP dengan OIS yang pertama ada Infinixm Note 40 Pro, di mana HP ini mampu hasilkan foto dengan kualitas yang baik dan masih jelas ketika dicetak pada media berukuran besar.

Berkat dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera depth 2 MP, dan AI lensa, meski tidak menambahkan kamera lainnya, HP ini sudah cukup baik dengan menambahkan fitur OIS di kamera utamanya.

Sedangkan untuk kamera depannya mengandalkan kamera 32 MP f/2.2 dengan dukungan lampu LED flash untuk pemotretan di malam hari.

Selain itu, kemampuan perekaman video kamera depan dan belakangnya ini sudah mampu mencapai 1440p dengan 30 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: