Honda Stylo 160 2024 Pendatang Baru yang Langsung Sukses Menarik Konsumen Karena Alasan Ini!

Honda Stylo 160 2024 Pendatang Baru yang Langsung Sukses Menarik Konsumen Karena Alasan Ini!

Honda Stylo 160 2024 --Instagram/abaygunawan

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kehadiran Honda Stylo 160 2024 berhasil menarik perhatian para pecinta skuter matic di Indonesia, yang sepertinya sudah mulai bosan dengan Honda Scoopy.

Honda Stylo ini, resmi masuk ke pasar Indonesia pada Februari 2024 kemarin, dan kehadirannya benar-benar menarik perhatian para pecinta otomotif.

Melihat desain tampilannya, motor ini sangat mirip dengan Vespa matic yang sudah banyak beredar di Indonesia, dan Honda Stylo ini menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memiliki Vespa matic namun budgetnya tidak ada.

Ternyata, ada banyak alasan kenapa Honda Stylo 160 2024 ini langsung berhasil memikat hati para pecinta otomotif di Indonesia, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Sepeda Listrik Paling Awet dan Tahan Lama yang Cocok Untuk Mobilitas Harian, Salah Satunya ada Xiaomi HIMO

BACA JUGA:Perbandingan Honda Air Blade 160 2024 vs Yamaha Aerox, Mana yang Lebih Worth It?

1. Memiliki Performa Mesin Bandel

Honda Stylo 160 2024 ini, sudah dilengkapi dengan mesin eSP+ berkapasitas 156,9 cc, dimana mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 15,2 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm.

Akselerasi pada mesinnya ini, lebih responsif pada putaran bawah ini karena penggunaan ban dengan diameter yang kecil, sehingga efeknya seperti itu.

Meskipun top speednya lebih rendah, yaitu hanya mencapai 120 km/ jam saja, namun getaran mesin yang dimiliki oleh motor ini sangat minim, dan konsumsi bahan bakarnya juga irit.

Honda Stylo ini, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 45 km/ liter, cukup irit untuk motor dengan kapasitas mesin 160 cc.

BACA JUGA:Siap Menambah Kecantikanmu! 5 Pilihan Motor Matic yang Stylish dan Murah Ini Layak Kamu Miliki, Dijamin Suka!

BACA JUGA:Banyak Pilihannya! Inilah 5 Motor Matic Murah dan Irit 2024, Banyak Keluaran Terbarunya Juga!

2. Irit Bahan Bakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: