Siap Menambah Kecantikanmu! 5 Pilihan Motor Matic yang Stylish dan Murah Ini Layak Kamu Miliki, Dijamin Suka!

Siap Menambah Kecantikanmu! 5 Pilihan Motor Matic yang Stylish dan Murah Ini Layak Kamu Miliki, Dijamin Suka!

motor matic yang stylish dan murah--Instagram/stylo160indonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan motor matic yang stylish dan murah ini, sepertinya menarik untuk kamu miliki, dan siap menemanimu kemanapun.

Salah satu alasan perempuan ketika membeli motor matic adalah, harus memiliki tampilan desain yang stylih dan juga lucu, karena ini sudah identik dengan para kaum perempuan.

Selain itu, yang tidak boleh ketinggalan motornya juga harus dibandrol dengan harga terjangkau dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, agar tidak boros pengeluaran.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa pilihan motor matic yang stylish dan murah, simak sampai selesai ya guys dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Dukung Rifqi Rahmatulloh Bangun Pekalongan Menjadi 'Global Champion'

BACA JUGA:PMI Kabupaten Pekalongan Ikuti Bimtek Pertolongan di Ketinggian dan Ruang Terbatas

1. Honda Scoopy

Rekomendasi motor matic yang stylish dan murah, diurutan pertama kami menawarkan Honda Scoopy yang memang sudah identik dengan para pengendara perempuan.

Honda Scoopy ini, hadir dengan desainnya yang retro dan membuatnya banyak disukai para pecinta motor matic klasik modern, ada banyak kelebihan yang ditawarkan.

Salah satu kelebihan yang dimiliki adalah, adanya fitur Smart key System, dimana fitur ini akan memperkuat sistem keamanan pada kendaraan.

Selain itu, ada juga fitur lain yang juga sudah disematkan, yaitu ada soket USB charger, yang mampu menghasilkan output daya maksimalnya 5V 2,1 A.

BACA JUGA:Gara-gara Batas Tanah Sawah, Petani di Sragi Pekalongan Nekat Aniaya Tetangga Sendiri

BACA JUGA:Siap Berlaga di Peparnas 2024, Atlet Disabilitas Batang Dapat Bantuan Kursi Roda Sport

2. Honda Genio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: