Honda Stylo 160 2024 Pendatang Baru yang Langsung Sukses Menarik Konsumen Karena Alasan Ini!

Honda Stylo 160 2024 Pendatang Baru yang Langsung Sukses Menarik Konsumen Karena Alasan Ini!

Honda Stylo 160 2024 --Instagram/abaygunawan

Honda Stylo ini, juga sudah dilengkapi dengan teknologi ISS atau Idling Stop System, teknologi ini juga sudah ada di beberapa saudaranya, seperti Honda Genio, Honda Scoopy, dan Honda PCX.

Kehadiran teknologi ISS ini, mampu membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, sebab jika motor berhenti lebih dari 3 detik mesin akan mati secara otomatis.

Konsumsi bahan bakar dari Honda Stylo ini, mencapai 45 km/ liter, dan yang cocok untuk motor ini adalah bahan bakar dengan RON 92 untuk performa yang lebih optimal.

BACA JUGA:Siap Melawan Yamaha Aerox, Honda Airblade 160 2024 Memiliki Spesifikasi yang Istimewa, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah 5 Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Mesinnya Bandel Bahan Bakarnya Irit!

3. Nyaman Dikendarai

Salah satu kelebihan yang paling disukai oleh pengendara adalah, posisi berkendaranya super nyaman banget, termasuk untuk perjalanan jarak jauh sekalipun.

Posisi berkendara yang dimiliki oleh Honda Stylo ini, benar-benar dirancang secara ergonomis oleh pihak Honda, dengan stang yang lebih tinggi dan lebar, serta memiliki jok yang lebih rendah 1 cm, ini memberikan kenyamanaan lebih kepada para pengendara.

Meskipun untuk ruang kakinya sangat terbatas, namun jok bagian depan yang memiliki bentuk runcing ini, mampu memudahkan kaki untuk menjangkau tanah.

BACA JUGA:Alasan Dibalik Penjualan yang Selalu Naik! Daihatsu Ayla 2024 Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Pekerja Lintas Pantura, Dijamin Irit Bahan Bakar dan Tangguh

4. Penumpang Memiliki Tingkat

Kenyamanan Cukup Baik
Selain nyaman bagi pengendara, Honda Stylo 160 ini juga dirancang memberikan kenyamanan berkendara yang nyaman bagi penumpangnya.

Sebab, jok bagian belakang cukup lebar dan nyaman karena memiliki posisi pijakan kaki yang ergonomis, sehingga bonceng perjalanan jarak jauh pun tidak masalah.

5. Rangkanya Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: