Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Harga Mulai 30 Jutaan!

Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Harga Mulai 30 Jutaan!

motor matic yang cocok untuk perjalanan jarak jauh --Instagram/ifan.choi

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu memiliki hobi touring atau perjalanan jarak jauh, beberapa pilihan motor matic yang cocok untuk perjalanan jarak jauh ini bisa kamu miliki.

Saat ini, cukup banyak tersedia motor matic yang bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh atau touring, dan kebanyakan berkapasitas mesin 150 cc keatas dengan ukuran bodi bongsor.

Soal kenyamanan juga sudah tidak perlu diragukan lagi, jadi cocok banget jika kamu ingin membawanya touring atau perjalanan jarak jauh ke luar kota.

Daripada penasaran, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk perjalanan jarak jauh, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Avanza Seruduk Truk di Tol Batang-Semarang, 3 Orang Tewas Seketika di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Penempatan di KIT Batang, Loker HRD PT Amanah Amarta Deadline 31 Juli

1. Honda ADV 160

Rekomendasi motor matic yang cocok untuk perjalanan jarak jauh, pertama ada Honda ADV 160 yang menjadi pilihan para pecinta otomotif semi off road ataupun untuk touring.

Honda ADV 160 ini, disuguhkan dengan tampilan yang lebih besar serta memiliki ruang pijakan kaki yang lebih luas, ini membuat pengendara bisa lebih nyaman ketika perjalanan.

Motor matic berkapasitas mesin 160 cc ini, juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar, yaitu berkapasitas 30 liter bisa untuk menampung sebuah helm full face didalamnya.

Menggunakan mesin 160 cc, membuatnya mampu memberikan tenaga sebesar 11,8 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Maling Motor Nekat, Curi Motor Milik Penjual Kerupuk di Pasar Kedungwuni di Depan Istri Korbannya

BACA JUGA:Penyelenggaraan AFF U-16 Sukses, Nana Sudjana: Menambah Semangat Penyelenggaraan Event

2. Honda PCX 160

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: