Tampil Keren Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic yang Keren dan Stylsih untuk Harian, Harganya Terjangkau!

Tampil Keren Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic yang Keren dan Stylsih untuk Harian, Harganya Terjangkau!

motor matic yang keren dan stylish untuk harian --Instagram/filanonation

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan motor matic yang keren dan stylish untuk harian ini, bisa kamu pilih jika kamu sedang mencari motor matic.

Saat ini, pasar motor memang sudah didominasi oleh motor-motor matic, karena motor jenis ini dianggap memiliki banyak kelebihan, dan kelebihannya ini tidak dimiliki oleh motor jenis lain.

Motor matic sendiri, sudah tidak identik dengan para kaum perempuan saja, namun juga cocok dikendarai oleh para kaum laki-laki.

Saat ini, sudah banyak pabrikan yang berlomba-lomba dalam membuat motor matic yang keren dan stylish untuk harian, daripada penasaran berikut kami tawarkan beberapa rekomendasinya simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Awas Rem Blong! Inilah 3 Waktu yang Pas untuk Ganti Kampas Rem Motor, Utamakan Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:Posisi Ridingnya Enak Banget! Inilah 5 Motor Kopling yang Nyaman untuk Touring, Harganya Mulai 20 Jutaan Saja!

1. Honda Scoopy

Rekomendasi motor matic yang keren dan stylish untuk harian, pertama kami menawarkan salah satu produk andalan dari Honda yang banyak diminati oleh konsumen adalah Honda Scoopy.

Seperti yang kita lihat, bahwa Honda Scoopy ini memang memiliki desain yang cukup menggoda, desainnya bisa dikatakan cukup stylish dan ramping.

Honda Scoopy sendiri, hadir dengan mengusung desain berkonsep retro klasik, namun sudah disematkan dengan beberapa teknologi dan fitur modern.

Tidak hanya hadir dengan penampilan yang memikat saja, namun Honda Scoopy ini juga mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 dk dengan torsi puncaknya diangka 0,93 Kgm.

BACA JUGA:Cocok untuk Jalanan Rusak? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Nex Crossover 2024!

BACA JUGA:Motormu Boros BBM? Tenang, Inilah 6 Tips Agar Motor Irit Bahan Bakar, Dijamin Dompet Nggak Tipis

2. Honda Vario

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: