5 Tinted Moisturizer Makeup Harian yang Ringan, Flawless, dan Melembabkan, dari Sariayu sampai Make Over Ada!

5 Tinted Moisturizer Makeup Harian yang Ringan, Flawless, dan Melembabkan, dari Sariayu sampai Make Over Ada!

Tinted moisturizer makeup harian yang ringan.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu suka tampilan make up yang natural atau gaya make up no make up, maka produk tinted moisturizer makeup harian yang ringan cocok untuk kamu gunakan.

Apakah kamu udah tahu produk tinted moisturizer? Punya manfaat hampir seperti foundation tapi jauh lebih ringan dan sangat melembabkan.

Jadi untuk make up atau tampilan sehari-hari kamu bisa banget nih pilih produk tinted moisturizer. Karena selain memberi coverage pada wajah, dia juga akan menutrisi kulit karena kandungan skincare pada manfaat moisturizer yang diberikan.

Akhir-akhir ini produk tinted moisturizer juga Mulai viral di Indonesia. Brand-brand lokal pun mulai berinovasi mengeluarkan produk tinted moisturizernya. 

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka Bikin Glowing, Wajah Kusam Jadi Lebih Cerah Tanpa Noda Hitam dari Harga Murah Sampai Mahal

BACA JUGA:Review Pelembab Skintific untuk Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Lihat Perbedaannya Hanya dalam 2 Minggu!

Termasuk salah satu brand legendaris Indonesia yang juga akan dibahas kali ini ada tingkat moisturizer dari Sariayu. Dan nggak hanya dari Sariayu masih banyak brand yang mengeluarkan produk tinted moisturizer nya untuk kamu coba.

Penasaran apa saja rekomendasi tingkat moisturizer kali ini? Yuk simak daftarnya berikut ini. 

1. Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer, Rp 148.000

Terdapat kandungan moisturizer yang akan memberikan hidrasi secara efektif pada kulitmu. Saat digunakan ke kulit wajah kamu akan mendapatkan tampilan make up yang radiant dewy finish sehingga terlihat cantik natural tapi tetap bisa mengcover permasalahan wajah dengan baik.

Untuk kamu yang punya masalah kulit berminyak atau berjerawat tenang aja, kamu masih aman banget untuk pakai produk ini karena dia udah punya klaim tidak menyumbat pori-pori. 

Alhasil meski digunakan sehari-hari Produk ini tidak memicu pori-pori tersumbat hingga munculnya jerawat di wajah.

2. Martha Tilaar Sariayu Tinted Moisturizer, Rp 70.000 

Selanjutnya ada produk legendaris yang terpercaya sejak dulu. Produk satu ini Cocok nih untuk andalan para ibu-ibu usia 40 tahun ke atas yang tetap ingin cantik di setiap harinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: