Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan, Inilah 5 Motor yang Mesinnya Bandel dan Irit BBM, Cocok untuk Touring!

Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan, Inilah 5 Motor yang Mesinnya Bandel dan Irit BBM, Cocok untuk Touring!

motor yang mesinnya bandel dan irit BBM--Instagram/monkeymotoblog

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika mendengar motor yang mesinnya bandel dan irit BBM, hampir semua orang pasti ingin memilikinya, karena motor ini layak dijadikan andalan.

Motor dengan karakter mesin yang bandel serta konsumsi bahan bakar yang irit ini, menjadi andalan para pecinta otomotif, terutama mereka yang memiliki mobilitas harian tinggi.

Saat ini, ada banyak pilihan motor dengan bahan bakar irit serta mesin yang bandel, baik motor matic ataupun motor kopling, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhanmu.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan rangkuman mengenai beberapa rekomendasi motor yang mesinnya bandel dan irit BBM, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Akselerasikan Program TJSL, PNM Perpanjang Ruang Pintar Krapyak Untuk Masyarakat

BACA JUGA:Kendalikan Serangan Hama Tikus, Petani di Desa Kalipancur Pekalongan Gropyokan Tikus

1. Honda CB150X

Rekomendasi motor yang mesinnya bandel dan irit BBM, pertama kami menawarkan produk terbaru dari Honda yang sudah langsung mencuri perhatian konsumen di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, karakter mesinnya cocok banget untuk perjalanan jarak jauh dan cukup bandel.

Selain itu, Honda CB150X ini juga sudah dilengkapi dengan windscreen serta sudah disematkan dengan duck fender, sehingga perjalanan jarak jauh semakin lebih aman.

Mesin berkapasitas 150 cc ini, dengan 6 percepatan mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,5 kW pada putaran mesin 9.000 rpm, dengan torsi puncaknya diangka 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

BACA JUGA:Tingkatkan Keterampilan, Pemkot Pekalongan Gelar Pelatihan Kerja Kewirausahaan di Masing-masing Kelurahan

BACA JUGA:Festival Ragam Kuliner Pantura 2024 Bakal Hadir di Pekalongan, Catat Tanggalnya

2. Honda Forza 250

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: