Bisa Dipakai Harian, 5 Motor Murah yang Gesit dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Ojek Online!

Bisa Dipakai Harian, 5 Motor Murah yang Gesit dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Ojek Online!

motor murah yang gesit dan irit--Pinterest/Honda Motor

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sedang mencari motor murah yang gesit dan irit, jika iya kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai.

Saat ini, motor sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok masyarakat di Indonesia, bahkan rata-rata satu rumah memiliki lebih dari 1 motor.

Ini menjadi salah satu bukti, bahwa mobilitas pengendara semakin mengalami kenaikan setiap tahunnya, dan hal ini juga yang menjadikan permintaan motor baru semakin banyak.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi motor murah yang gesit dan irit, yang bisa kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes untuk Wanita Menurut TikTok

BACA JUGA:Beprestasi di PON XXI Aceh-Sumut, Pemkab Batang Berikan Apresiasi Atlet dan Pelatih Hingga Puluhan Juta

1. Honda Beat

Rekomendasi motor murah yang gesit dan irit, pertama ada Honda Beat, yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena banyak dipilih konsumen di Indonesia.

Honda Beat sendiri, dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan desainnya yang cukup simpel, menjadikannya lebih gesit dikendarai.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, Honda Beat ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, dimana mesinnya ini sanggup memberikan performa yang cukup baik, terutama untuk pemakaian harian.

BACA JUGA:Review Battle Skin Tint Guele Vs Esqa Terbaru, Mana yang Lebih Bikin Makeup jadi Flawless?

BACA JUGA:Pameran Mobil hingga Fashion di Pekalongan Sederet Promo Menarik Ditawarkan

2. Yamaha Mio Soul GT

Selanjutnya ada Yamaha Mio Soul GT, yang menjadi salah satu motor matic andalan dari Yamaha, dan sudah cukup populer di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: