Pameran Mobil hingga Fashion di Pekalongan Sederet Promo Menarik Ditawarkan

Pameran Mobil hingga Fashion di Pekalongan Sederet Promo Menarik Ditawarkan

Pameran- Pameran yang tengah berlangsung di Plaza Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Pameran otomotif Mall Pekalongan kembali hadir menyapa masyarakat Pekalongan dan sekitarnya dengan sejumlah penawaran menarik.

Hadir di lantai dasar Mall Plaza Pekalongan, disana berjejer deretan brand merek mobil ternama di Pekalongan yang mampu memanjakan pengunjung Mall disana. 

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Serahkan Bantuan Irigasi Perpompaan Untuk 25 Kelompok Tani di Kabupaten Pekalongan

Dibagikan melalui event pameran setempat, Nurul, selama pertengahan bulan September ini terdapat sejumlah deretan pameran mobil.

"Pameran otomotif sendiri ada dari dealer Toyota Nasmoco hingga Dealer Honda Motor Pekalongan," jelas dia, dikonfirmasi,(19/9/2024).

BACA JUGA:Pastikan Jajan Sekolah Aman, BBPOM Semarang Intervensi 16 Sekolah di Batang

Disini para pengunjung Mall Pekalongan tidak hanya dapat melihat langsung deretan mobil  terbaru tersebut namun juga bisa mencoba disana.

Tentu melalui pameran ini juga ditawarkan sederet program promo menarik bagi para konsumen yang ingin membeli produk selama pameran berlangsung. "Pastinya mereka juga datang dengan sejumlah program promo menarik bagi masyarakat," lebih lanjut.

BACA JUGA:Jumat Berkah di Bulan Bakti Peternakan, Dislutkanak Batang Sediakan Telur dan Produk Ternak dengan Harga Murah

Dari pantauan Radar, promo yang ditawarkan masing-masing dealer cukup menarik. Mulai dari penawaran uang muka ringan hingga cashback diberikan khusus untuk pameran otomotif.

Diantaranya datang dari salah satu boot display Dealer Honda Pekalongan Motor dengan turut membawa mobil handalan mereka yakni Honda HR-V.

BACA JUGA:PT BPI Kembali Ajak Nelayan Lindungi Hiu Paus di Laut Jawa Wilayah Kabupaten Batang

"September Ceria Bersama Honda merdeka, terdapat sejumlah tawaran mulai dari layanan tukar tambah segala merk, dengan tenor 8 tahun serta kredit tanpa angsuran diberikan," jelas melalui informasi yang dibagikan pihak tenaga penjual setempat, Rizki.

Lebih lanjut, tawaran juga mulai dengan uang muka Rp5 Jutaan dengan program cash tempo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: