Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan, Inilah 5 Motor yang Mesinnya Bandel dan Irit BBM, Cocok untuk Touring!

Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan, Inilah 5 Motor yang Mesinnya Bandel dan Irit BBM, Cocok untuk Touring!

motor yang mesinnya bandel dan irit BBM--Instagram/monkeymotoblog

Buat kamu para pecinta motor matic, sepertinya juga perlu melirik salah satu motor matic andalan Honda ini yaitu ada Honda Forza 250.

Honda Forza ini, merupakan pesaing yang cukup serius bagi Yamaha XMAX, dan dikenal memiliki karakter mesin bandel, bahan bakar irit dan posisi riding yang nyaman.

Honda Forza 250 ini, sudah dilengkapi dengan electrical adjustable windscreen, dimana fitur ini dapat digunakan untuk mengatur ketinggian windscreen secara elektrik.

Mesin berkapasitas 250 cc nya ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 17 kW pada putaran mesin 7.750 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 24 Nm pada putaran mesin 6.250 rpm.

BACA JUGA:Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP 24, Motor Balap Canggih Pecco dan Bastianini

BACA JUGA:Murah Berkualitas! 5 Mobil Sedan Jepang Dibawah 100 Juta Ini, Siap Menemanimu Kemanapun!

3. Honda ADV 160

Rekomendasi motor yang mesinnya bandel dan irit BBM, selanjutnya ada Honda ADV 160 yang menjadi pilihan para pecinta otomotif semi off road ataupun untuk touring.

Honda ADV 160 ini, disuguhkan dengan tampilan yang lebih besar serta memiliki ruang pijakan kaki yang lebih luas, ini membuat pengendara bisa lebih nyaman ketika perjalanan.

Motor matic berkapasitas mesin 160 cc ini, juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar, yaitu berkapasitas 30 liter bisa untuk menampung sebuah helm full face didalamnya.

Menggunakan mesin 160 cc, membuatnya mampu memberikan tenaga sebesar 11,8 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan Lagi! Inilah 5 Mobil Sedan Eropa Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Nyaman Banget

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Jepang! Yuk Intip Alasan Mengapa Anda harus Membeli Honda Freed Generasi Terbaru 2024

4. Honda PCX 160

Masih dari keluarga Honda, yaitu ada Honda PCX 160 yang juga dikenal dengan karakter mesinnya yang bandel namun dengan konsumsi bahan bakar irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: